Service Parabola Balung - Prosesnya Berjalan Lancar

Layanan service Parabola di Jember (ilustrasi)
JEMBER, Jasa layanan service parabola 082335454249 – Alhamdulillah proses seting antena parabola Bapak Mohamad yang berada di kawasan utara Balai Desa Gumelar, Kecamatan Balung, Jember berjalan dengan lancar. Sebelumnya dia memberitahukan mengenai siaran televisi terganggu atau teracak dan gelap.

"Awalnya enak normal, tetapi sekarang channelnya banyak yang hilang mas. Saya pakai K-Vision dan ada tulisan siaran teracak," ucapnya lewat telepon.

Baca juga: Tips: Antena Parabola Bebas Bayar Bulanan dan Gratis Selamanya

Seperti diketahui bersama bahwa, sekarang hampir 90% satelit Palapa D sudah berpindah ke di Telkom 4.

Jadi, mulai tanggal 1 Oktober 2020 seluruh saluran yang terletak di Satelit Palapa D bagi pengguna Receiver K- Vision sudah tidak dapat menayangkan siaran alias teracak. Maka dari itu harus melakukan repointing ke satelit Telkom 4 supaya bisa memperoleh banyak siaran televisi.

Karena posisi antena parabola mudah dijangkau dan lokasinya juga mendukung. Kurang lebih sekitar satu jam, tracking telkom 4 berjalan dengan lancar dan selesai.

"Saya sungguh senang dengan cara Anda menangani pengguna parabola yang mengalami kesulitan seperti saya. Anda benar-benar sabar dan profesional.” tandasnya.

Baca juga: Servis Parabola: Melayani apa yang Anda Butuhkan

Nah, apabila Anda membutuhkan teknisi untuk repointing maka cukup hubungi 082335454249 dan Whatsapp 0895370095999.

Juga melayani pemasangan antena parabola dan service parabola jaring atau yang mini, disini selalu siap melayani dan siap meluncur ke lokasi sekitar rumah Anda.

Jadi jika siaran parabola dirumah Anda bermasalah atau channel sedikit, maka tidak ada salahnya untuk menghubungi tukang atau teknisi parabola Jember.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Service Parabola Balung - Prosesnya Berjalan Lancar"

Posting Komentar