Pasang Parabola di Semboro Rekomendasi dari Nusantara HD

Parabola Mini Nusantara HD
Beritadi.com, JEMBER – Bulan Oktober 2020 ada pemasangan antena parabola mini di Rumah Bapak Sardjono penjahit yang beralamat Jalan belimbing, Desa Beteng Sidomekar, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember. Berbeda dengan pembeli lainnya, beliau lebih menyukai resiver Nusantara HD yang merupakan suatu produk dari hasil kerjasama antara Transvision dan Tanaka.

Baca juga: Tukang Service Antena Parabola di Jember

Secara umum, merek Nusantara HD cenderung lebih tajam dalam kategori gambar dan TV Digital Bebas Iuran dengan Channel lengkap juga termasuk MNCTV, GTV, RCTI, INDOSIAR, SCTV dan bebas iuran.

"Saya tuh rekomendasi merek ini mas. Karena kualitas gambar full HD dan kita suka. Ya sudah, kita beli," ucapnya.

Dalam proses penyetelan dan pemasangannya tidak ada kendala karena posisi arah barat bebas tidak ada halangan apapun. Perlu diketahui bahwa dalam pemasangan antena parabola mini memang tidak memakan tempat, hanya saja posisinya juga terkadang kurang pas.

Untuk harga juga bisa terbilang murah dan terjangkau. Karena hanya Rp 550.000 saja anda sudah bisa memiliki dan dapat menikmati beberapa siaran televisi lokal maupun premium lainnya.

Jadi apabila anda berminat masang, bisa menghubungi dan memanggil secara online via Whatsapp https://wa.me/62895370095999., juga bisa lewat telepon di 082335 454 249 .

"Parabola ini bebas iuran resmi bukan abal abal dan Transvision Nusantara HD lebih jernih dan berkualitas. Juga paling banyak channel HD nya" tandasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Pasang Parabola di Semboro Rekomendasi dari Nusantara HD"

Posting Komentar