Jasa Elektronik Rumahan - Usaha Servis Parabola Pasti Dibutuhkan

Tukang servis elektronik rumahan di wilayah Jember , (ilustrasi)
JEMBER, 4 alasan menjadi jasa servis parabola rumahan – Parabola merupakan siaran televisi dari Satelit yang bebas biaya bulanan mulai dari yang mini sampai parabola jaring. Walau TV kabel dibilang memiliki frekuensi sinyal lebih baik, namun pengguna TV Parabola di Indonesia cukup pesat, karena mudah dijangkau, cocok untuk kita nikmati.

Baca juga: Teknisi Jasa Servis Parabola Terdekat di Jember dan Sekitarnya

Harga komplit parabola dipasaran sangat bervariasi, mulai dari harga dibawah 1 juta untuk yang mini hingga diatas 1 juta untuk parabola jaring dan sudah tersedia di beberapa toko elektronik.

Dari fakta mengenai TV parabola yang jumlah penggunanya yang amat banyak ini, maka dari itu beritadi.com terinspirasi untuk menulis artikel yang bertema alasan kenapa usaha servis parabola pasti laku dan dibutuhkan, silahkan simak 4 ulasannya dibawah ini:

1. Kepercayaan: Sebagai jasa pasang parabola, setidaknya kita juga bisa memahami pemasangan mekanik dan elektronik lainnya. Hal ini adalah kesempatan (promosi) untuk memberikan kepercayaan terhadap pelanggan, agar pelanggan tahu bahwa kita memang jasa servis elektronik rumahan.

2. Punya Dasar: Untuk menjadi seorang ahli perbaikan parabola ataupun barang elektronik lainnya tidaklah sulit, asalkan kita tahu dasarnya. Apabila kita sudah memahami komponen dan tentang jenis kerusakannya, setidaknya kita masih bisa memperbaikinya dengan baik.

3. Alat-alat Lengkap: Untuk menjadi tukang servis elektronik diperlukan alat-alat untuk melakukan kegiatan servis. Peralatannya bisa dibeli di tempat penjualan alat-alat teknik dan di toko elektronik juga tersedia lengkap.

4. Memberikan Informasi: Beda dengan berjualan barang, membuka usaha servis parabola atau jasa elektronik rumahan tidak harus punya tempat di pertokoan elite yang notabene harga sewanya mahal. Jika berjualan memang perlu tempat strategis karena harus memajang barang dagangan agar bisa dilihat oleh calon pembeli. Sedangkan pada usaha servis yang paling penting adalah menyebarkan informasi agar calon konsumen mengetahui keberadaan penyedia jasa tersebut. Kegiatan promosi sangat memegang peranan penting, bisa saja promosi itu berupa kabar dari mulut ke mulut yang disebarkan oleh konsumen yang puas dengan layanan jasa yang diberikan.

Meskipun tidak mudah, namun peluang kita untuk mendapatkan order servis tentu semakin besar, apabila punya hobi dan punya ketrampilan memperbaiki barang-barang elektronik yang rusak. Jadi, itu dia 4 alasan kenapa jasa elektronik rumahan sangat dibutuhkan dan bisa kita dimanfaatkan untuk membuka bisnis.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment