Akhirnya, Pelaku Pembunuh Janda Beranak 2 di Jombang Ditangkap

Foto ilustrasi pelaku diringkus (istimewa)
JOMBANG, Beritadi.com – Pelaku dugaan pembunuhan terhadap seorang janda dua anak di di Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang akhirnya berhasil ditangkap aparat Kepolisian, Minggu (17/5/2020).

Melansir dari Beritajatim, melalui Kapolsek Mojowarno AKP Yogas, Minggu (17/5/2020) mengatakan, tersangka sudah digelandang dan ditahan di Polres Jombang.

"Pelaku kita tangkap dalam waktu kurang dari 12 jam, dan sudah dibawa ke Polres Jombang guna pemeriksaan lanjutan,” ujar Yogas, Minggu (17/5/2020)

Ia juga menjelaskan bahwa, penanganan kasus tersebut sudah diambil alih oleh pihak Polres.

"Saya hanya memastikan saja, namun untuk lebih jelasnya bisa dikonfirmasi ke Polres Jombang," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, korban bernama Siti Rohaya (35) ditemukan tergeletak di kebun belakang minimarket Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, pada Sabtu (16/5) sekitar pukul 23.30 WIB.

Setelah mendengar adanya kejadian itu. Polisi langsung bergerak untuk menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasadnya ditemukan dengan kondisi setengah bugil dan kuat dugaan korban tewas karena diperkosa dan dibunuh.

“Mayatnya sudah kita bawa ke RSUD Jombang guna menjalani visum. Berdasarkan kondisi jenazah, kuat dugaan korban karena penganiayaan dan pembunuhan," pungkas Yogas.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment