Penemuan Kerangka di Kebun Tebu, Hebohkan Warga Jember

Temuan kerangka manusia di kebun tebu, Jember
JEMBER, Beritadi.com – Kerangka manusia ditemukan di tengah kebun tebu, tepatnya di Desa Patemon, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Penemuan jasad manusia yang sudah tinggal kerangka itu ditemukan warga saat sedang membersihkan tanaman tebu, Minggu (1/3/2020) siang.

"Temuan ini berawal dari tiga warga yang saat itu sedang membersihkan daun tebu," kata Kapolsek Tanggul AKP Sugeng Piyanto, dilansir dari detik.com.

Ia menambahkan, bahwa temuan itu berawal dari kecurigaan warga ketika mencium bau busuk dan menyengat. Namun ketika ditelusuri bau tersebut berasal dari mayat manusia yang sudah menjadi kerangka.

Diketahui, penemuan kerangka manusia di kebun tebu tersebut, sempat menghebohkan warga setempat

Atas temuan itu, kata dia, salah satu warga setempat kemudian memberitahukan pada pihak kepolisian.

"sekitar pukul 12.00 WIB kita mendapatkan laporan kemudian kami tindaklanjuti dengan mendatangi lokasi," jelasnya.

Selanjutnya, kerangka manusia itu dibawa ke RSD dr. Soebandi Jember untuk dilakukan identifikasi terhadap korban yang diduga berjenis kelamin laki-laki. Hingga saat ini petugas masih menunggu hasil proses otopsi dari pihak Rumah Sakit.

Sementara dari lokasi kejadian polisi mengamankan barang bukti, berupa jaket abu abu, kaus oblong merah, sarung biru dongker motif kotak-kotak serta sepasang sandal jepit merah dan sebuah kalung tasbih.

"Kasus ini masih kita kembangkan bersama sambil menunggu hasil autopsi dari rumah sakit," tandasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment