Terkait isu Penculikan Anak di Pamekasan, Polisi: Sedang Kami Selidiki

Sumber foto:karimatafm.net
MADURA, Beritadi.com – Polisi menyelidiki terkait penculikan anak yang belakangan ini telah beredar di Kabupaten Pamekasan. Dikabarkan informasi tersebut terjadi di Dusun Pakong, Desa Durbuk, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Sabtu (15/02/2020) Malam.

Menurut Kapolsek Pademawu AKP Surono, melalui karimatafm menuturkan bahwa tidak ada aksi penculikan di wilayah hukum Polsek Pademawu, karena itu hanya kesalahpahaman saja.

Saat itu Warga Durbuk Pademawu Pamekasan, Sahrul (55), melaporkan kehilangan cucunya yang bernama Aksan Nufus (5) yang masih duduk di bangku Taman Kanak- Kanak (TK) di Pademawu Pamekasan.

“Jadi pas Ba’da Maghrib salah satu warga melaporkan telah kehilangan keluarganya, kemudian diintrogasi oleh petugas SPKT Polsek Pademawu,” ujarnya.

Namun ternyata, lanjut Kapolsek, Anak dari pasangan Ita Firiana (35) dan Moh Halil (40) ini dibawa pamannya Rahmad Sulistio (26) untuk membeli susu di toko terdekat tanpa sepengetahuan kakeknya.

"Tidak lama kemudian petugas SPKT Polsek Padewmawu mendapat informasi bahwa korban sudah ditemukan," katanya.

Ia juga menghimbau agar para orangtua dapat lebih waspada dalam menjaga anak-anaknya.

"Pengawasan lebih harus ditingkatkan agar anak tidak mudah terperdaya bujuk rayu orang yang tidak dikenalnya,” tandasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment