Mayat Tanpa Kepala dan Tangan di Pantai Selok Anyar, Gegerkan Warga

Sesosok mayat tanpa kepala dan tangan di pantai Pasirian
LUMAJANG, Beritadi.com – Warga Desa Selok Anyar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, mendadak gempar lantaran penemuan sesosok mayat, pada Minggu (19/1/2020) siang.

Mayat tanpa kepala dan Tangan itu ditemukan terdampar di pinggir pantai Selok Anyar, Pasirian. Warga yang melihat pertama kali jasad tersebut langsung melapor ke Polsek Pasirian, sehingga petugas pun mendatangi pantai tersebut.

Usai mendapatkan informasi dari masyarakat, jajaran kepolisian dari Polsek Pasirian melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Selanjutnya jenazah langsung dibawa ke RSUD Dr Haryoto Lumajang untuk dilakukan autopsi

Kasubag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Baskoro, melalui media menuturkan bahwa, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan usia sekitar 30-40 tahun.

Korban ditemukan dalam kondisi tanpa kepala dan tanpa tangan, tulang terbungkus daging dari perut sampai tulang kering, dan posisi terlentang, serta mengenakan celana pendek kolor warna biru.

Baskoro juga menghimbau masyarakat, agar segera melapor jika ada anggota keluarga yang hilang atau mengenali mayat tersebut untuk melapor ke pihak kepolisian terdekat.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment