Diduga Karena Mantan Istri punya Pasangan Baru, Pria Ini Nekat Gantung Diri

Mantan istri punya pacar, seorang duda gantung diri
PASURUAN, Beritadi.com – Yolliwiro Cahyo (43), seorang duda asal kota Pasuruan, Jawa Timur, ini ditemukan tergantung di pohon, Minggu (12/1/2020) pagi.

Jazadnya pertama kali ditemukan ayahnya sendiri yang bernama Bargowo (60). Atas temuan mayat pria itu, sontak membuat geger warga Desa Winongan Lor, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Seperti dilansir dari faktualnews.co, korban sendiri aktivitas kesehariannya jualan aksesoris handphone.

Dirinya nekat gantung diri dengan menggunakan seutas tali yang dikaitkan di dahan pohon. Pihak keluarga pun langsung melaporkannya ke aparat desa setempat yang diteruskan ke Mapolsek Winongan.

Selang beberapa lama kemudian polisi datang ke lokasi kejadian dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi dari pihak keluarga.

Menurut keterangan saksi, sebelum mengakhiri hidupnya, korban semalam terlihat tak tenang dan mondar-mandir, sepulang dari perjalanan ke Malang.

Diduga kuat korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis ini, usai dengar kabar bahwa mantan istrinya yang dari Cimahi, Jawa Barat, punya pasangan baru.

“Mungkin karena persoalan rumah tangga hingga korban mengakhiri hidupnya. Pihak keluarga keberatan untuk divisum, dengan membuat surat pernyataan yang bermaterai,” ujar Kapolsek Winongan, AKP Tohari.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment