Meriah, Ribuan Goweser Ramaikan Harjalu ke 764

Goweser ramaikan harjalu ke 764 di Lumajang
LUMAJANG, Beritadi.com – Ribuan Goweser berkumpul di alun-alun kota Lumajang, Jawa Timur, mereka meramaikan kegiatan Gowes 50K dalam rangka Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ke-764, Minggu (22/12/2-19).

Acara tersebut dihadiri sekaligus dibuka langsung oleh Bupati Lumajang. Start dan finish di Alun-alun dengan melewati beberapa jalur yang memiliki potensi wisata.

Harapannya, semoga semakin banyak orang yang tahu tentang Lumajang dengan segala potensinya, terang Bupati Lumajang, Thoriqul Haq.

"Saya berharap sepeda bukan hanya alat bersepeda saja, akan tetapi sebagai alat mempublikasikan Lumajang," tuturnya, dilansir Lumajangsatu.com

Panitia Gowes 50K, Nugroho Dwi Atmoko, menyatakan bahwa, para goweser dari tahun ke tahun semakin banyak dan peserta dari luar daerah juga mengikuti acara ini.

"kedepannya, kami akan terus berinovasi untuk menyajikan yang terbaik dan bisa memperkenalkan potensi Lumajang dari sisi wisatanya, pertanian dan lainnya," terangnya.

"Untuk tahun 2019 ini melewati jalan lintas timur (JLT) terus menuju Situs Biting dilanjut ke arah Padang hingga tembus pemandian alam Selokambang." tandasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Meriah, Ribuan Goweser Ramaikan Harjalu ke 764"

Posting Komentar