Melayani Anu-anuan, Salon Perawatan di Buleleng Bali Digerebek

PDF, bos salon berkedok prostitusi ditangkap
BALI, Beritadi.com – Diduga kuat melayani anu wik wik, sebuah salon perawatan Jasmine Hair Beauty yang ada di Jalan Raya Singaraja-Seririt Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng, digerebek Polisi.

Penggerebekan dilakukan dalam rangka Operasi Pekat Agung 2019, dua pekerja salon tertangkap basah saat melayani tamu, Kamis (13/12/2019).

"Saat digerebek Sr dan Ay sedang melayani pria hidung belang," kata KBO Reskrim Polres Buleleng, Iptu Dewa Sudiasa, dikutip baliexpress.jawapos.com

"Kepada petugas mereka mengaku bahwa, sebelum melayani servis+ diawali dengan melakukan pemijatan dengan kesepakatan Sr Rp. 800.000,-., dan Ay Rp. 500.000,-.," imbuhnya.


Tidak hanya menangkap Sr dan Ay, polisi juga mengamankan PDF, yang merupakan bos salon sekaligus pengelola tempat prostitusi berkedok salon tersebut.

Sudiasa menambahkan bahwa, petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, yakni dua buah kondom bekas dipakai, seprai berisi bercak sperma, bantal, serta uang tunaisebesar Rp. 1.400.000,-.

Atas perbuatannya, tersangka PDF, Ayu dan Sri dijerat dengan Pasal 506 KUHP tentang prostitusi, dengan ancaman hukuman 3 bulan penjara.

Sementara untuk dua pria hidung belangnya, masing-masing berinisial De Win dan Tut Suar hanya diberikan teguran untuk tidak mengulangi lagi perbuatanya, karena bukan di bawah umur.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment