Ngeri, Truk di Jember Lindas Pengendara Motor, Hingga Tewas

ilustrasi kecelakaan dump vs motor Beat
JEMBER, Beritadi.com – Naas menimpa H. Saifur Rohman (71), saat melintasi simpang empat Perumahan Argopuro Kecamatan Kaliwates, Jember sepeda motor yang dikendarainya hantam dump truk bermuatan pasir, Juma't (20/12) pagi.

Akibatnya, warga Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Sempusari, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur, ini tewas seketika dengan luka parah di bagian kepala. Sementara sopir dump truk yang diketahui bernama Indra Yadi (26), diamanan di Mapolres Jember.

Kanit Laka Lantas Polres Jember, IPTU Heri Yuliawan menyatakan, dump truk nopol P-8077-UQ yang dikemudikan Indra Yadi, warga Kelurahan Wirolegi, Kecamatan Sumbersari, menerobos Lampu lalulintas (traffic light).

Sedangkan sepeda motor nopol P-2210-TA yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Barat ke Timur, dilansir detik.com

Iptu Heri menambahkan, karena jaraknya terlalu dekat, "saat itulah, tabrakan tak terhindarkan hingga pengendara motor menabrak bagian depan dump truk. Korban kemudian masuk ke bawah kolong truk dan terlindas," tuturnya.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala yang mengakibatkan korban meninggal di lokasi

"Korban meninggal di lokasi setelah mengalami luka parah di bagian kepala. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan." tandasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Ngeri, Truk di Jember Lindas Pengendara Motor, Hingga Tewas"

Posting Komentar