Ditangkap, Sopir Taksi Online Setubuhi 14 Penumpang, Wanita Kesepian Jadi Sasaran

Foto Ilustrasi / istimewa
JAKARTA, Beritadi.com – Seorang sopir taksi online berinisial AS (34), ditangkap di tempat kosnya di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Pria ini merayu beberapa wanita kesepian untuk diajak berhubungan badan hingga akhirnya ia rekam.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga temukan sejumlah video seks bersama 14 orang berbeda yang direkam oleh pria tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Pademangan, AKP Muhammad Fajar, dilansir kompas.com, bahwa pelaku mencari penumpang (wanita kesepian) untuk menjadi sasaran kejahatannya.

"Kalau pengakuan dia (tersangka) seperti itu, kan enggak semua orang nanggepin sopir taksi online," kata Fajar, Jumat (20/12/2019).

Saat dalam perjalanan, pelaku melakukan aksinya dengan mengajak berinteraksi hingga merasa nyaman dan terbuka dengan dirinya.

"Di akhir perjalanan, AS kemudian meminta kontak WhatsApp agar bisa kenal lebih dekat lagi dengan penumpang" katanya.

"Kalau cewek itu nanggepin pasti jadi sama dia (berhubungan badan)," ujar Fajar.

Para penumpangnya itu lalu diajak berpacaran hingga berhubungan intim. Bahkan, secara diam-diam AS menyempatkan untuk merekam hubungan intimnya dengan para penumpangnya tersebut.


Di depan petugas, AS mengakui ternyata penumpang (korban) ada 14 orang yang pernah ia rekam saat berhubungan badan.

Sebelumnya, AS ditangkap setelah salah satu korban melapor perbuatan bejatnya kepada petugas kepolisian.

Atas perbuatannya, pelaku terancam dengan Pasal 27 Ayat 1 dan Pasal 4 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 Tentang ITE. AS juga dikenakan pasal 378 KUHP tentang penipuan dengan ancaman maksimal enam tahun penjara.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Ditangkap, Sopir Taksi Online Setubuhi 14 Penumpang, Wanita Kesepian Jadi Sasaran"

Posting Komentar