Mahasiswi di Aceh Nekat Gantung Diri di Kamar Mandi Kosnya, Meninggalkan Wasiat

Mahasiswi di Aceh gantung diri di kamar mandi
ACEH, Beritadi.com – Diduga depresi, seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Banda Aceh, ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kos-kosannya yang berada di daerah Gampong Laksana, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh..

Eliyana Sari (21), perempuan berparas cantik kelahiran Ruak, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan, itu ditemukan meninggal sekitar pukul 15.30 WIB dengan melilitkan jilbab ke lehernya dan menggantungkan diri pada kusen pintu kamar mandi, Minggu (22/12/2019) sore.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kapolsek Kuta Alam, Iptu Miftahuda Dhiza Fezuono SIK menyatakan bahwa, jasad korban ditemukan sudah terbujur kaku di rumah kos milik Hj Rubaiah, yang ada jalan Muskana Gampong Laksana.

Sebelum mengakhiri hidupnya, korban sempat meninggalkan sebuah wasiat yang tertulis permintaan maaf kepada keluarga serta minta didoakan agar tenang dan diterima amal ibadahnya.

"Selain meminta maaf kepada keluarganya, korban juga meninggalkan kartu ATM beserta nomor PIN-nya dan mengamanahkan untuk kenduri bagi anak yatim," tuturnya.

Sebelumnya, pemilik kos sempat mengetuk pintu sambil memanggil korban berkali-kali dari pagi sampai sore tetapi tidak ada jawaban. Karena merasa curiga, kemudian pemilik kos meminta bantuan warga untuk masuk ke rumah kos tersebut.

"Karena tidak ada jawaban, akhirnya pintu didobrak. Setelah terbuka Eliyana Sari ditemukan sudah tergantung di kusen kamar mandi," sambungnya, dilansir anteroaceh.com


Dari hasil visum pihak rumah sakit disimpulkan tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban.

Dikatakan, pihak keluarga korban menolak melakukan otopsi. Bahkan pihak keluarga telah menerima kematiannya.

"Di sisi lain, keluarga korban menolak melakukan otopsi kemudian dibawa pulang ke rumah duka sekitar pukul 21.30 WIB." tandasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Mahasiswi di Aceh Nekat Gantung Diri di Kamar Mandi Kosnya, Meninggalkan Wasiat"

Posting Komentar