Terungkap, Polisi Pastikan Mayat yang Dicor di Lantai Mushola Rumah Warga Jember

Korban pembunuhan di lantai mushola, Surono (47)
JEMBER, Beritadi.com – Polres Jember berhasil ungkap identitas mayit yang dicor di bawah lantai mushola dalam sebuah rumah di Jember. Jasad yang terkubur itu adalah sang pemilik rumah, Surono (47 th).

"Kita sudah identifikasi, korban yang di kubur bernama Surono. Beliau adalah pemilik rumah di mana musala atau tempat salat itu berada," kata Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal, Senin (4/11/2019).

Alfian menyatakan bahwa, dari hasil temuan di lokasi musala yang dibongkar, jasad tersebut mengenakan baju milik Surono.

"Selain itu, tinggi badan juga sesuai dengan ciri-ciri korban. Sarung yang terkubur di bawah lantai musala juga milik Surono. Ini semakin meyakinkan kami bahwa jasad itu memang jasad Surono" terang Alfian.

Polisi juga pastikan bahwa Surono tewas dibunuh. Mengenai bagaimana Surono dibunuh, polisi masih menunggu hasil autopsi. "Kita pastikan Surono ini korban pembunuhan. Dibunuh pakai apa, masih menunggu hasil autopsi. Siapa pelaku pembunuhan juga masih lidik," pungkasnya.

Jasad Surono ditemukan terkubur di bawah lantai musala yang berada di ruang dapur rumahnya. Pria ini sebelumnya dikabarkan hilang sejak Mei 2019.

Semasa hidupnya, Surono tinggal di rumah itu bersama istrinya, Busani. Saat ini, Busani berada di Mapolsek Ledokombo bersama anak laki-lakinya, Bahar. Selain itu, Polisi juga mengamankan seorang pria berinisial J.

Sumber: Detik

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Terungkap, Polisi Pastikan Mayat yang Dicor di Lantai Mushola Rumah Warga Jember"

Posting Komentar