Mayat Pria Tanpa Identitas di Wuluhan, Ditemukan Warga di Sebuah Ladang

Temuan sosok mayat Pria tanpa identitas di Wuluhan
JEMBER, Beritadi.com – Penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas di Desa Glundengan, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin siang sempat hebohkan warga setempat. Bahkan, sampai saat ini mayatnya masih berada di Kamar Mayat RSD Soebandi.

Seperti dilansir dari kissfmjember.com, mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh Fahrul Rozi di sebuah ladang milik Erna yang merupakan warga setempat.

Rozi menceritakan bahwa, awalnya dirinya bersama rekannya bersama Bahrul Ulum saat berada di ladang milik Erna melihat ada orang tergeletak di ladang.

"saya coba gotong ke tempat yang lebih teduh, namun setelah sampai di tempat yang teduh, ternyata korban sudah meninggal dunia," ucapnya.

Kemudian saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wuluhan. Selanjutnya, polisi dan petugas Puskesmas setempat meluncur mengevakuasi mayat korban.

Setelah diperiksa polisi tidak menemukan identitas yang melekat pada tubuh korban. Saat diumumkan ke warga setempat, tidak ada satupun yang mengaku kenal dengan korban.

Kemudian mayat tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke RSD Soebandi.

Sementara itu, Patugas Kamar Mayat RSD Soebandi, Asyari, membenarkan pihaknya menerima penyerahan mayat berjenis kelamin laki-laki dari Polsek dan Puskesmas Wuluhan. Hingga saat ini pihaknya belum melakukan pemeriksaan apapun terhadap mayat korban. Karena memang hingga saat ini belum ada orang yang datang mengaku sebagai keluarga korban.

Adapun ciri-ciri mayat tanpa identitas tersebut adalah seorang pria dan diperkirakan berumur 50 hingga 60 tahun, tinggi 160 centimeter, perperawakan kurus.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Mayat Pria Tanpa Identitas di Wuluhan, Ditemukan Warga di Sebuah Ladang"

Posting Komentar