Mau Pindah Tugas, Antusiasme Warga Kalidilem Foto Bersama Komandan Tim Cobra

Puluhan Ibu-ibu Kalidilem selfie bersama AKBP M. Arsal Sahban
LUMAJANG, Beritadi.com – Ada yang tak biasa di Desa Kalidilem, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, waktu itu pria yang memiliki lambang dua melati di pundak tersebut jadi pusat perhatian warga setempat. Setelah pelaksanaan olah TKP kasus pembunuhan isu santet, AKBP Muhammad Arsal Sahban langsung dikerumuni puluhan warga Kalidilem untuk berselfie.

Linda (34), salah satu warga yang menyaksikan saat olah TKP di Kalidilem menyatakan bahwa, beliau orang yang sering turun ke lapangan.

"Berkat Tim Cobra yang ia pimpin, kejahatan seperti hilang dari Kabupaten Lumajang” ungkap Linda.

Selain Linda masih banyak emak-emak yang sangat antusias untuk berfoto dengan sosok Kapolres Lumajang. Banyak yang berharap kelak buah hati mereka juga menjadi seorang polisi yang baik hati seperti AKBP M Arsal.

“Ini saya mengandung 7 bulan pak, tapi saya mau berpanas-panasan demi berfoto dengan pak Arsal. Semoga anak saya bisa jadi anggota Tim Cobra Polres Lumajang” ungkapnya dengan sumringah.


Sayem (56), ibu yang satu ini merasa keberatan jika ditinggalkan sosok Komandan Cobra AKBP Arsal, “Kami sangat tidak rela dengan berpindahnya pak Kapolres ke Kota Bogor. Saya mewakili perasaan warga Kalidilem sangat tidak ikhlas dengan kepindahan beliau," ucapnya.

Selain berwibawa dan tegas, beliau memang sangat dekat dengan masyarakat Lumajang. Maka tidak heran jika banyak warga luar daerah yang mengaguminya, seperti Jember, pasuruan, Probolinggo maupun Malang sangat mengenal dengan sosok pemimpin Tim Cobra Polres Lumajang tersebut.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Mau Pindah Tugas, Antusiasme Warga Kalidilem Foto Bersama Komandan Tim Cobra"

Posting Komentar