Kakek Menikah Perempuan yang Selisih 42 Tahun - Susah Menemukan Jodoh Bisa Konsultasi

Viral, kakek di Madiun nikahi perempuan lebih muda
MADIUN, Beritadi.com – Lagi viral, seorang kakek berusia 70 tahun asal Dusun Krajan, Kecamatan Mejayan, Kota Caruban, Kabupaten Madiun ini hebohkan dunia jagat maya.

Kakek yang kerab dipanggil Radi ini telah mencuri perhatian warganet, bahkan sampai sekarang menjadi buah bibir setelah menikahi perempuan bernama Reda Vadela (28 th), yang usianya berjarak 42 dari sang suami.

"Rayat kulo umur kalih doso wolu, Umur kulo pitungdoso (usia istri saya 28 tahun,umur saya 70 tahun) Alhamdulillah resmi nikah," ujar Radi kepada wartawan di tempat tinggalnya, dilansir detik Kamis (28/11/2019).

Kakek tersebut menikahi Reda Vadela yang usianya terpaut 42 tahun lebih muda darinya pada Rabu (27/11), yang berlangsung di kantor KUA Kecamatan Mejayan, Jalan Raya Kleco, Caruban, setelah itu perayaan sederhana di gedung Bank Sampah Kelurahan Krajan.

Dela mengaku bahwa, dirinya senang sudah resmi menikah dengan pria pilihannya. Sebelum menikah dengan Radi, Dela merupakan janda satu anak yang masih berusia 5 tahun, Alim Faturohman.

"Saya sudah pernah punya suami, tapi meninggal dan punya satu anak masih usia 5 tahun, namanya Alim Faturohman," ujar Dela.

Kabar ini sebelumnya dipublikasikan, tentang kabar pernikahan Radi dan Dela viral di media sosial Instagram. Foto-foto pernikahan mereka diunggah akun @carubanid pada Rabu (27/11). Sampai kini, postingan tersebut sudah disukai 2.508 warganet dan mendapat 203 komentar.

"Gawe awakmu sing angel jodoh, wajib banget konsultasi neng Mbah Radi yo cah (Buat kamu yang susah jodoh, wajib banget konsultasi ke Mbah Radi ya)," itulah caption Posting-an.

Nah, bagi anda yang masih jomblo atau masih belum ketemu jodoh bisa datang langsung untuk berkonsultasi dengan kakek Radi ini ya :D

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment