Niat Mendahului Kendaraan, Dua Pengemudi Motor di Jember Tewas Tertabrak Pick Up

JEMBER, Beritadi.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jayanegara, tepatnya disebelah barat SDN Pecoro 1, masuk Desa Pecoro, Kecamatan Rambipuji , Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu (03/11/2019) sekitar pukul 04.30 WIB. Kecelakaan ini melibatkan mobil pick up Mitsubishi L300 dengan nopol AG 9331 GG yang dikemudikan oleh Edi Supriyanto (34 th), warga Dusun Karangharjo RT 02 RW 05, Desa Karangharjo, Glenmore, Banyuwangi, dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nopol DK 3212 XR, yang dikendarai oleh Ahmad Feri Sugianto (24 th) yang berboncengan dengan David Reza Riwanda (24 th).

Dua korban tewas di tempat kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala. Adalah Ahmad Feri Sugianto (24 th) dan David Reza Riwanda (24 th), yang merupakan warga Petung, Kecamatan Bangsalsari, Jember.

Kecelakaan terjadi awalnya, mobil pick-up yang di kemudikan Edi Supriyanto, melaju dari arah Lumajang menuju ke Jember. Sedangkan sepeda motor Yamaha Jupiter melaju dari arah Jember ke Lumajang.

"Awalnya mobil pick-up yang di kemudikan Edi Supriyanto, melaju dari arah Lumajang menuju ke Jember. Sedangkan sepeda motor Yamaha Jupiter melaju dari arah Jember ke Lumajang," terang Ipda Heri Yuliawan selaku Kanit Laka Lantas Polres Jember.

Heri menjelaskan bahwa sesampainya di TKP, Ahmad Feri Sugianto yang membonceng David Reza Riwanda, berniat akan mendahului kendaraan lain yang ada di depannya.

"Motor yang di kendarakan Ahmad Feri terlalu melaju di jalur kanan, tidak dapat menghindari L300 yang dari arah berlawanan, karena jarak yang terlalu dekat, Akibatnya, kedua kendaraan itu terlibat kecelakaan." katanya.

Sumber: B88

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Niat Mendahului Kendaraan, Dua Pengemudi Motor di Jember Tewas Tertabrak Pick Up"

Posting Komentar