Fakta yang Sangat Mengagumkan, Ajaibnya Darah Manusia

Beritadi ini, Ajaibnya dibalik darah manusia – Jika dengar kata-kata darah pasti perasaan jadi berbeda, tetapi bukan berarti anda membuat anda menuju ke arah negatif. Kalau bicara soal darah, sudah pasti darah yang paling mengagumkan dan ajaib adalah darah manusia.

Kenapa begitu, berikut ini 4 keajaiban yang mengagumkan dibalik darah manusia dan fakta dari darah kita

1. Apabila Gelas diisi air putih yang hangat, ditetesi darah segar (manusia), maka air berubah menjadi merah karena darah tercampur rata tanpa diaduk. Itu karena air putih yang hangat sangat baik untuk tubuh/darah kita.

2. Gelas diisi air garam, ditetesi darah segar lalu diaduk. Jika tetap tidak akan tercampur dengan baik/rata, terlihat darah menggumpal kecil-kecil dan kental. Itu karena anda terlalu banyak makan garam, darah jadi kental, menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah, jantung harus bekerja lebih keras memompanya dan bisa berakibat darah tinggi dan stroke.

3. Gelas diisi minyak dan ditetesi dengan darah, jika tidak mau bercampur dan menggumpal besar. Itu berarti anda terlalu banyak makan makanan berminyak tidak baik, kolesterol menyumbat pembuluh darah yang mengalir ke jantung, menyebabkan penyakit jantung yang amat riskan kematian karena bisa tiba-tiba anfal dan tidak tertolong.

4. Gelas diisi alkohol kemudian ditetesi darah, jika langsung bercampur, tapi lama-lama darah berubah warna menjadi coklat, berarti darah menjadi rusak. Itu karena alkohol memang sangat cepat bercampur dengan darah tetapi Alkohol juga sangat cepat menimbulkan kerusakan pada darah Anda.


Semoga artikel 4 keajaiban yang mengagumkan dibalik darah manusia ini dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Tetapi jangan lupa, menjaga pola makanan setiap hari itu sangat diutamakan.

NB: Jangan lupa, air putihnya yang hangat ya :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment