Kabar Baik, Ada Channel Pengganti Nat Geo Wild

Pengganti National Geographic Wild terbaru
JEMBER, beritadi.com – Kabar baiknya ditunjukkan kepada pengguna antena parabola jalur satelite di receiver K-vision. Karena sudah ada pengganti channel National Geographic Wild yang diketahui per tanggal 1 Oktober 2023 sudah berhenti tayang di Asia Tenggara.

Baca juga: Cara Mudah Beli Paket Film (movie) di K-Vision, Langsung Aktif

Meskipun National Geographic Wild sudah tak tayang, jangan khawatir, karena masih ada pengganti channel terbaru yang acaranya hampir sama, yaitu kehidupan satwa liar dan alam.

Adapun channel penganti National Geographic Wild sekarang adalah channel Love Nature yang merupakan channel televisi khusus Kanada yang dimiliki oleh Blue Ant Media.

Menurut informasi saluran ini diluncurkan pada 12 Maret 2006, Love Nature menayangkan film dokumenter dan serial televisi yang berkaitan dengan satwa liar serta alam.

Channel Love Nature bisa disaksikan lewat antena parabola khususnya recevier K-Vision ya, mungkin saat ini masih free.

Selain channel Love Nature, di K-Vision juga ada channel terbaru yaitu Outdoor Channel.

Melansir wikipedia, Outdoor Channel merupakan channel televisi berbayar asal Amerika yang berfokus pada alam terbuka, menawarkan program yang mencakup berburu, memancing, gaya hidup Barat, serta olahraga motor off-road, dan petualangan.

Love Nature dan outdoor channel bisa Anda tonton secara gratis (fta) khususnya pengguna antena parabola receiver K-vision. Kedua channel ini kualitas gambarnya termasuk definisi tinggi.

Butuh jasa atau teknisi parabola? disini siap melayani kunjungan untuk datang ke rumah Anda, khususnya untuk wilayah Jember, Jawa Timur. Silahkan hubungi kami di 082335454249.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment