Info Siaran Channel ANTV sekarang Full HD, Berikut Frekuensi di Telkom 4

ANTV HD kualitas gambar (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Sudah tahukah Anda bahwa mulai hari ini input gambar channel ANTV sudah full HD (high definition) atau rasio 16:9, Jumat 19 Agustus 2022.

Seperti dikutip dari laman forsat, informasi pergantian channel ANTV ke aspek rasio dilakukan pada dinihari tadi, sekitar jam 03.40 WIB.

Tahukah Anda bahwa setiap tampilan gambar yang dimiliki oleh siaran channel TV ada kualitas HD (high definition) serta ada yang masih SD (standart definition).

Buat pengguna antena parabola jaring atau C Band akan berpengaruh. Karena selain channel lebih banyak juga tersedia input gambar HD dan SD, ketajaman atau resolusi layar ini akan terlihat perbedaannya di televisi LED.

Berikut Frekuensi terbaru ANTV HD

ANTV kualitas HD 3845 H 2500 MPEG4, HD (1080i)

ANTV kualitas SD 3850 H 60000 MPEG2, SD

Perubahan ini berdampak terhadap logo siaran yang kini lebih mengecil serta posisi sudut kanan atas. Meskipun masih ada beberapa konten acara yang belum bisa menyesuaikan, namun untuk beberapa konten acaranya akan menyesuaikan ke aspek rasio 16:9 juga.

Jadi bagi Anda yang membutuhkan layanan pasang antena TV digital, jasa pasang service parabola serta servis perangkat elektronik, hubungi lewat Whatsapp 0823 3545 4249. Bisa dipanggil untuk datang ke rumah, khususnya wilayah Jember dan sekitarnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment