Pasang Baru Parabola Satu Antena Dua TV di Kencong

Pasang parabola di Kencong (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Berikutnya, proses pemasangan parabola untuk dua televisi di rumah ibu Hos (50) di wilayah Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, berjalan dengan lancar, Kamis 12 November 2021.

Memasang satu antena parabola dua TV ini terbilang mudah serta hemat biaya karena bisa nonton acara yang berbeda untuk 2 TV di rumah.

Sebenarnya cara ini tidak jauh berbeda dengan pemasangan satu Televisi. Perbedaannya, jika ingin menggunakan satu antena parabola untuk 2 Televisi yaitu cukup mengganti atau menggunakan jenis LNB 2 in 1 (dual output). Hal ini supaya satelit yang diterima ke parabola bisa diparalel ke 2 tv, tentunya dengan 2 receiver.

Perlu diketahui bahwa, menggunakan antena parabola hanya sekali bayar, gratis selamanya dan tanpa bayar bulanan, karena barang sudah menjadi hak milik Anda.

Selain harganya terjangkau, antena parabola mini ini tidak memakan banyak tempat dan mudah dipasang. Untuk channel juga lengkap termasuk MNCTV, GTV, RCTI, INDOSIAR, SCTV dan masih banyak lainnya.

Berikut spesifikasi perlengkapan parabola mini:

Perlengkapan parabola mini khusus dua televisi
- Antena parabola mini ukuran 45cm
- 1 buah LNB dual outpul Ku Band
- 2 buah kabel RC ukuran +- 15 meter
- 2 reciever K Vision

Informasi lebih lanjut soal harga pemasangan baru parabola, silahkan Anda hubungi lewat telepon atau Whatsapp di 082335454249

Untuk via telepon +6282335454249 serta bisa diakses melalui Whatsapp di 082335454249

Mulai sekarang sudah banyak orang yang beralih menggunakan antena parabola. Jadi buat yang berminat untuk jasa service dan pasang baru parabola bisa menghubungi, disini selalu siap melayani apa yang Anda butuhkan.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Pasang Baru Parabola Satu Antena Dua TV di Kencong"

Posting Komentar