Tutorial Membuat Akun OpenVPN Websocket, Begini Caranya

Cara mudah buat akun OpenVPN websocket (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – OpenVPN websocket merupakan salah satu cara baru untuk Internet gratis menggunakan metode pyload lewat aplikasi gretong seperti KPN Thunnel, HTTP Custom, HTTP Injector dll.

OpenVPN websocket ini menggunakan bantuan dari DNS Awan cloudflare untuk mengamankan sebuah virtual private server dari berbagai serangan buruk.


Oleh karena itu, disini akan memberikan tutorial cara mudah membuat akun OpenVPN CDN Websocket untuk mengamankan koneksi internet.

APA itu Akun OpenVPN Websocket

Perlu diketahui bahwa, account CDN Websocket berfungsi untuk mengamankan koneksi internet dengan bantuan dari VPS dan DNS , SSL dari Cloudflare supaya koneksi internet kamu lebih aman, cepat dan stabil. Hal ini akan membuat berselancar secara online (browsing, Sosial Media,Gaming dan Streaming Video) lebih nyaman

HideSSH, Kita bisa membuat akun OpenVPN Websocket dengan masa aktif 3, 5, 7 hari dan 1 bulan secara gratis, serta bisa memilih wilayah dan Negara yang kita inginkan.

Tidak hanya itu, website HideSSH juga menyediakan berbagai akun SSL/TLS, ssh websocket, ssh websocket account, ssh tunnel, tunneling, ssh, vpn, pptp, Wireguard, untuk mengamankan koneksi internet serta mempercepat koneksi internet.

Dengan menggunakan VPS terbaik di kelasnya dengan performa SSD dan intel Xeon yang berkualitas, Anda akan mendapatkan kecepatan internet yang cepat,aman dan stabil daripada koneksi internet menggunakan VPN

Disini juga bisa membuat Akun OpenVPN Premium wilayah Amerika, Eropa serta Asia. Jika ingin mendapatkan internet lebih cepat dan stabil, Anda bisa memilih server negara singapura atau indonesia.

Berikut cara membuat akun OpenVPN websocket

- Buka Aplikasi Broswer seperti Google Chrome

- Selanjutnya kunjungi situs HideSSH.com

- Kemudian scrool kebawah , Pilih OpenVPN Server di menu. Pilih Service, OpenVPN Server.

- Pilih wilayah negara sesuai selera.

- Pilih masa aktif Server OpenVPN : 3 hari, 5 hari,7 hari, sesuai keinginan.

Setelah selesai memilih server, langkah selanjutnya yaitu mengisi Username dan Password serta jangan lupa mengisi Chapta Google.

Pilih Create Account Untuk Membuat Akun OpenVPN Premium Untuk unduh file config OpenVPN klik pada Download Config Jika berhasil maka hasilnya seperti di bawah ini

Nah, untuk informasi mengenai akun OpenVPN Websoceket Premium, Anda juga dapat mendownload informasi akun OpenVPN Premium yang telah dibuat.

Hal yang perlu diingat bahwa masa aktif akun ini hanya 7 hari. Jadi apabila lewat dari 7 hari akun sudah tidak dapat digunakan. Jika kurang jelas bisa menghubungi admin@hidessh.com

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment