Pria Penyebar Wafer Berisi Silet Kepada Anak-anak di Jember Berhasil Ditangkap

Ilustrasi gambar tersangka ditangkap Polisi
JEMBER, Beritadi.com – Satreskrim Polres Jember berhasil mengamankan tersangka penyebar wafer berisi potongan silet dan staples kepada anak-anak di Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. Pelaku diketahui berinisial AG yang merupakan warga setempat.

Seperti melansir kissfmjember melalui Kasatreskrim Polres Jember, AKP Komang Yogi Arya Wiguna menceritakan, setelah melakukan pemeriksaan saksi dan olah TKP, akhirnya Tim Resmob Polres Jember bersama Unit Reskrim Polsek Patrang berhasil mengidentifikasi dan menangkap tersangka, Selasa siang (3/7/2021).

Diketahui AG sendiri merupakan seorang pengangguran yang tinggal di jalan Manggis. Untuk melakukan aksinya, AG membeli wafer kemudian dibuka dan diisi benda-benda tajam seperti silet dan staples. Kemudian AG menyebarkan wafer tersebut di jalan yang kebetulan saat kejadian beberapa waktu lalu diambil oleh anak-anak.

Berdasarkan pemeriksaan sepintas, AG mengaku melakukan itu sebagai upaya menolak petaka atau balak.

Sebelumnya, Senin (2/7/2021) kemarin warga Jember sempat heboh dengan beredarnya sebuah berita teror wafer yang berisi benda tajam disebar ke anak oleh orang tak dikenal.

Baca juga: Jadwal Race MotoGP Bulan Agustus 2021 di Styria

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Pria Penyebar Wafer Berisi Silet Kepada Anak-anak di Jember Berhasil Ditangkap"

Posting Komentar