Jasa Servis Parabola Mini (Ku Band) Ninmedia Jember, Jawa Timur

Ninmedia pindah ke Asiasat9
JEMBER, Beritadi.com, Service Ninmedia ke Asiasat9 – Posting ini bertujuan untuk memudahkan bagi pengguna parabola di frekuensi Ninmedia yang mengalami mengalami kerusakan hilang sinyal atau lost signal. Tidak perlu cemas, karena sekarang sudah ada teknisi parabola yang sudah siap melayani dan menyediakan apa yang Anda Butuhkan, cukup hubungi 082335 454 249 untuk chat Whatsapp bisa di https://wa.me/62895370095999.

Baca juga: Teknisi Lumajang Jember dan Bondowoso

Disini siap melayani sesuai kemauan Anda dan berkomitmen untuk melayani dengan sepenuh hati. Cukup melakukan panggilan telepon maka teknisi bisa datang ke rumah untuk melakukan servis parabola.

Perlu diketahui bahwa, Freesat Ninmedia merupakan penyedia layanan TV satelit FTA (Free To Air) pada frekuensi ku-band yang dapat Anda nikmati selamanya. Cukup dengan membeli perangkat penerima siaran dan disini siap membantu untuk instalasinya.

Soal harga jangan khawatir, jika ingin tanya-tanya silahkan hubungi nomor yang tertera tersebut.

Jadi, apabila sudah melakukan seting ataupun mindah arah posisi parabola maka secara otomatis anda bisa menikmati 70 channel secara gratis selamanya.

Berikut perincian setelah melaku perubahan pada antena parabola dari Chinasat 11 KE asiasat 9.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa untuk bergabung dengan diskusi lewat kolom orbrolan dibawah untuk berkomentar.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Jasa Servis Parabola Mini (Ku Band) Ninmedia Jember, Jawa Timur"

Posting Komentar