Terbakar Cemburu, Pria di Lumajang ini Nekat Tusuk Istri

Cemburu, pria di Lumajang ini menusuk istri sendiri
LUMAJANG, Beritadi.com – Diduga dibakar api cemburu, seorang suami di Lumajang Dwi Lestari (26) tega menusuk istrinya sendiri Dwi Rosiatin (20).

Akibatnya, korban mengalami luka dibagian punggung dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rowokangkung,

"Saat itu, sekitar pukul 21.00 WIB tersangka datang menjemput korban dari tempat kerja. Begitu tiba di Jalan Selatan SMKN Rowokangkung tiba-tiba pelaku menusuk punggung korban dari belakang dengan sebilah pisau," kata Kapolsek Rowokangkung AKP Sajito, melalui pojoksatu.com.

Menurut Sajito, usai menganiaya istrinya itu, pelaku langsung melarikan diri, sementara warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu langsung membawa korban ke Puskesmas setempat, selanjutnya melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Setelah mendapat laporan kita langsung bergerak dan menangkap pelaku di rumahnya di Desa Grati, Kecamatan Sumbersuko," katanya

Setelah ditangkap, pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Sumbersuko untuk menjalani pemeriksaan. Hasilnya, pelaku langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Kepada polisi tersangka mengaku nekat melakukan penganiayaan lantaran cemburu istrinya berselingkuh dengan laki-laki lain.

"Motifnya ini cemburu, karena saat itu tersangka mendapatkan istrinya berkomunikasi dengan pria lain lewat Handphone," sambungnya.

Atas perbuatannya, Polisi akan menjerat tersangka dengan pasal 351 KUHP tentang penganiyaan, dengan ancaman hukumannya 8 tahun penjara.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment