Sempat Dikira Penculik, Akhirnya Pria Asal Brebes Bertemu Keluarganya

Pria Brebes bertemu keluarganya setelah lama terpisah
JEMBER, Beritadi.com – Sukmana alias Nana (41), warga Desa Kutamendala, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah ini akhirnya bertemu keluarganya setelah terpisah selama 7 tahun.

Dilansir dari kradiojember, saat itu ia dijemput oleh anggota keluarganya didampingi 2 anggota Polsek Kutamendala Polres Brebes di Mapolres Jember, Kamis (20/2/2020) kemarin.

Menurut Kapolsek Bangsalsari, I Putu Adi Kusuma menjelaskan, bahwa Nana sempat viral karena unggahan di salah satu akun media sosial pada Senin (17/2/2020) lalu.

Dalam unggahan tersebut, ia sempat dikira sebagai penculik anak di Desa Bangsalsari, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember.

Namun, pada saat diamankan di Mapolsek Bangsalsari, ia diduga memiliki gangguan kejiwaan. Bahkan polisi sempat mengalami kesulitan saat menginterogasi pria Asal Brebes tersebut.

Ketika ditanya alamat rumahnya, ia sempat menjawab bahwa berasal dari Brebes. Selanjutnya jajaran Polsek Bangsalsari langsung berkoordinasi dengan Polres Jember, mengingat Kapolres Jember, AKP Aris Supriyono merupakan mantan Kapolres Brebes.

Polres Jemberpun langsung berkoordinasi dengan Polres Brebes untuk memulangkan Nana kepada keluarganya.

Adik Nana, Ivan Maulana membenarkan pria yang dimaksud adalah kakaknya, saat diberitahu oleh anggota kepolisian Polres Brebes.

Ia juga menjelaskan kakaknya sempat dirawat di Brebes untuk menangani masalah kejiwaannya, namun kabur dan terpisah dengan keluarga selama 7 tahun.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment