Bawa 2,25 Gram Sabu, Wanita Asal Bondowoso ini Ditangkap di Lumajang

Bawa sabu, wanita ini diciduk di Lumajang
LUMAJANG, Beritadi.com – Siti Aisa alias Citra (26), wanita cantik asal Dusun Maronggi, Desa Batu Ampar, Kecamatan Cerme, Kabupaten Bondowoso, yang bertempat tinggal di Jalan Nangka Kelurahan Kepuharjo, ini tidak menyangka bila aksinya terendus pihak berwajib.

Betapa tidak, akibat membawa narkoba jenis sabu seberat 2,25 gram, dirinya diringkus anggota Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Lumajang, Minggu, (09/02/2020).

Menurut Kasat Reskoba Polres Lumajang AKP Ernowo, wanita berparas cantik itu diamankan saat sedang berada di tepi Jalan Nangka Kelurahan Kepuharjo, dilansir Lumajangsatu.com

Sebelumnya, polisi menerima laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Nangka Kelurahan Kepuharjo didapati seseorang yang gerak-geriknya mencurigakan.

Selanjutnya, kata Ernowo, anggotanya kemudian lakukan penyelidikan ke lokasi. Alhasil, didapati perempuan (pelaku) yang gerak-geriknya mencurigakan dan langsung melakukan pemeriksaan.

"Setelah kita geledah, ditemukan 1 buah plastik klip bening ukuran kecil berisi sabu seberat 2,25 Gram, yang dibungkus dengan potongan kertas di saku celana depan," katanya.

Atas temuan itulah, tersangka kemudian digiring ke Satresnarkoba Polres Lumajang untuk penyidikan bersama barang bukti yang telah ditemukan.

"Akibat perbuatannya, ia akan dijerat Pasal 114 ayat (1) subs. Pasal 112 ayat (1) Subs. Pasal 132 ayat (1) UU 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," tandas Ernowo.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment