Perbaiki Atap, Seorang Kuli Bangunan di Jember Tersengat Arus Listrik

FOTO: Ilustrasi, shutterstock
JEMBER, Beritadi.com – Seorang kuli bangunan tersengat arus listrik saat memperbaiki rumah milik Saidi, warga Jl Kalimantan, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur, Senin (06/01/2020) siang.

Atas kejadian itu korban yang bernama Mat Hori, warga Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumbersari, langsung dibawa ke Puskesmas Sumbersari. Hingga saat ini korban masih dalam perawatan.

Dilansir dari kissfmjember, melalui ketua TRC BPBD Kabupaten Jember, Farid Efendi, menyampaikan bahwa, korban bersama seorang rekannya Slamet, warga Kelurahan Baratan, Kecamatan Patrang diminta untuk memperbaiki atap rumah.

"Tidak lama, kemudian tiba-tiba pemilik rumah mendengar suara benda terjatuh di atas atap rumahnya. Setelah keluar untuk memastikan ternyata suara tersebut berasal dari korban yang terjatuh akibat tersengat listrik tegangan 20 ribu Volt," katanya.

Atas kejadian tersebut, pemilik rumah langsung menghubungi Tim TRC BPBD Jember. Tim TRC dan anggota Damkar pun datang ke lokasi untuk melakukan pertolongan.

"Meski sempat kesulitan karena posisi korban berada di atas atap, namun akhirnya korban berhasil dievakuasi," tandasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment