Tahun 2020, Polres Lumajang Membentuk Dua Tim Tangguh

Polres Lumajang membentuk dua Tim Tangguh
LUMAJANG, Beritadi.com – Di bawah kepemimpinan AKBP Ade Wira Negara Siregar, S.I.K. M.Si. Polres Lumajang meluncurkan dua tim tangguh di ujung tahun 2019. Bukan berarti menghilangkan Tim Cobra, melainkan penegasan untuk memperkuat Tim Cobra menuju Tim Cobra Tangguh.

Sebagai penyelaras dan penguatnya adalah Tim Phanter Tangguh, sebuah Tim terbaru pada kegiatan patroli/Sat Sabhara untuk lebih menekankan tindakan kriminalitas wilayah Lumajang, Jawa Timur.

Kedua "Tim Tangguh" itu merupakan suatu kolaborasi dalam menekan dan meniadakan adanya gangguan kamtibmas (begal, curanmor, Curhewan dan gangguan Kamtibmas lainnya).

Kemudian yang lebih penting lagi adalah dukungan dari masyarakat Lumajang yang lebih kuat sehingga dengan harapan ditahun 2020 kedepan lebih aman dan nyaman serta kondusif.

"Hal ini berupaya agar lebih tegas dalam menghadapi para pelaku kejahatan di Lumajang," ucap Kapolres Lumajang, AKBP Ade Wira Negara Siregar, S.I.K. M.Si.

"Jika dalam melakukan tindakan tegas terukur, bila dinilai benar benar membahayakan keselamatan petugas bila perlu sekali lagi bila perlu agar lakukan eksekusi." tandasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment