Kepergok Mencuri Singkong, Seorang Pria di Jember Dihajar Massa

Gambar Ilustrasi, Foto: Istimewa
JEMBER, Beritadi.com – Seorang pria di Jember kepergok mencuri singkong di lahan milik Sri Hidayati (38), warga Dusun Gumuk Gebang, Desa Nogosari, Kecamatan Rambipuji, Jawa Timur.

Tersangka Y-D, dilarikan ke RS Balung karena yang bersangkutan sempat menjadi korban amuk massa setelah tertangkap basah oleh pemiliknya, Kamis malam (14/11/2019).

Meskipun sempat kritis, namun saat ini kondisinya sudah mulai stabil karena pelaku juga sempat di tusuk oleh massa.

Dilansir dari kradiojember, Kanit Reskrim, Polsek Rambipuji, Aipda M. Slamet menerangkan, menurut keterangan Sri Hidayati kepada Polisi, awalnya ia curiga dengan sering hilangnya singkong di kebunnya.

"kemudian pada Kamis malam, saat ia memeriksa kebunnya, ia mendapati Y-D, sedang mengambil singkong di kebunnya. Spontan ia meneriaki maling," katanya.

Teriakan tersebut, lanjut Slamet, direspon warga dengan mengejar pelaku. "Pelaku sempat melawan dengan melempari warga dengan batu, namun hal tersebut justru menyulut amarah warga yang langsung mengeroyoknya." terangnya.

"Akibat pengeroyokan tersebut, pelaku mendapatkan luka tusukan di bagian punggung. Beruntung petugas berhasil mengamankan pelaku dan membawanya ke RS Balung." pungkasnya.


Selanjutnya, Polisi mengamankan barang bukti singkong hasil curian di Polsek Rambipuji. Diperkirakan kerugian materi akibat kejadian ini sekitar Rp.1.250.000.

Sampai saat ini polisi masih belum bisa menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka dan saat ini masih dalam penyelidikan.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Kepergok Mencuri Singkong, Seorang Pria di Jember Dihajar Massa"

Posting Komentar