Saking Kagumnya Pada Komandan Cobra, Seorang Ibu di Lumajang Beri Nama Anaknya "Arsal"

AKBP M. Arsal saat gendong bayi di Rumah Sakit Islam
LUMAJANG, Beritadi.com – Seorang ibu bernama Diana Warga Desa Rogotrunan, Kecamatan Lumajang, melahirkan anaknya dengan selamat di Rumah Sakit Islam Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Karena kagum terhadap sosok Komandan Tim Cobra Polres Lumajang, bayi berjenis kelamin lelaki ini kemudian diberi nama "Arsal".

"Saya mengangkat nama Arsal karena pak Arsal telah memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat Lumajang," ungkap ibu Diana (16/11/2019).

"kekaguman saya kepada Kapolres Lumajang membuat saya ingin buah hati saya tumbuh menjadi sosok seperti Pak Arsal.” imbuhnya.

Sebelumnya, pada hari Jumat 08 November 2019 lahir seorang bayi diberi nama Arsal Ceta Adiasta, yang merupakan anak kedua dari pasangan ibu Diana Wati dan Bapak Wahyudi.

Mendengar berita tersebut Arsal yang merupakan Kapolres Lumajang yang juga merupakan komandan Tim Cobra langsung mendatangi Rumah Sakit Islam untuk melihat langsung Arsal yang baru saja dilahirkan.

Kapolres Lumajang DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengungkapkan bahwa, ini adalah bayi ketiga yang dinamai menggunakan nama saya.


"Bayi yang lahir dari pasangan ibu Diana Wati dan Bapak Wahyudi yang bernama Arsal Ceta Adiasta saya harapkan kelak menjadi anak yang sholeh, anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan menjadi anak yang berguna bagi masyarakat," ucapnya.

“Kelak Arsal kecil juga saya harapkan bisa meneruskan semangat Tim Cobra untuk menyebarkan virus-virus kebaikan dalam masyarakat. Apapun bidang pekerjaannya kelak, semangat Tim Cobra harus melekat didalam dirinya, yaitu semangat menebar kebaikan dan merespon setiap permasalahan dengan cepat. kuncinya ada direspon kita menghadapi setiap permasalahan dan mencari solusi untuk melakukan perbaikan dengan cepat.” pungkas Arsal.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment