Emtek Menayangkan Piala Dunia U17 2023, Disiarkan DVB T2/UHF, Streaming dan Parabola

Info Pertandingan Piala Dunia U17 Indonesia
JEMBER, beritadi.com – Secara resmi, Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) telah menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Secara keseluruh Indonesia pasti sudah menyiapkan semua sarana pendukungnya dengan baik.

Baca juga: Trans TV & Trans7 Jadi Saluran Berbayar di K-Vision dan Nex Parabola

Untuk hak siar Piala Dunia U17 2023 masih dipegang Emtek Group melalui siaran streaming serta DVBT2/UHF digital dan Parabola.

Seperti diketahui untuk EMTEK Group ini meliputi channel SCTV, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola, dan Vidio.

- DVBT2/UHF = Indosiar, SCTV, MOJI, Mentari TV
- Pay TV Satelit = NEX Parabola
- OTT Streaming = Vidio

Sekedar informasi, Piala Dunia U17 2023 ini rencananya akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang. Hal ini langsung disambut gembira oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, Jumat, 23 Mei 2023.

Menurutnya, ada enam stadion yang sangat layak jadi tuan rumah yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Serta, Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Stadion Manahan Solo, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali.

"Seluruh stadion ini sudah sangat layak sebagai penyelenggara di Piala Dunia U17 2023," katanya.

Gelaran Piala Dunia U- 17 merupakan suatu turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh FIFA buat pemain di dasar umur 17 tahun. Turnamen ini diselenggarakan tiap 2 tahun sekali serta diiringi oleh regu nasional dari bermacam negeri di segala dunia. Even ini awal kali diadakan di China pada tahun 1985 dengan nama FIFA U-16 World Championship China PR 1985.

Tiap even Piala Dunia U- 17 terdiri dari 24 regu nasional yang terkualifikasi dari bermacam zona di segala dunia. Regu yang terkualifikasi hendak dipecah ke dalam 6 tim yang tiap- tiap terdiri dari 4 regu. Dalam babak penyisihan tim, tiap regu hendak bermain 3 pertandingan serta 2 regu paling atas dari tiap tim hendak lolos ke babak gugur.

Di babak gugur, regu hendak bermain secara berpasangan hingga cuma tersisa 2 regu yang hendak bertanding di final. Turnamen ini membagikan peluang untuk para pemain muda buat mengasah keahlian serta memperoleh pengalaman bermain di tingkat internasional dan membagikan penggemar sepak bola di segala dunia peluang buat menikmati pertandingan yang penuh semangat serta persaingan.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment