Config Sushiroll bisa Dirubah Menjadi Kuota Reguler, ini Caranya

Sushiroll jadi kuota utama terbaru (2023)
JEMBER, Beritadi.com – Dari zaman dulu operator seluler yang paling enak untuk gratisan internet adalah Axis. Operator seluler yang dikelola oleh PT XL Axiata ini memang paling mudah di oprek, seperti mengubah kuota sushiroll menjadi kuota reguler.

Baca juga: Config Axis Vision+ Unlock Akun SSH

Dengan bantuan aplikasi injektor, kuota sushiroll ini bisa dimanfaatkan untuk koneksi internet secara gratis, termasuk youtube, facebook serta aplikasi lainnya.

Kuota Sushiroll AXIS merupakan paket kuota Internet yang sesuai untuk pencinta anime. Kuota ini spesial digunakan buat menikmati bermacam konten film serta hiburan yang terdapat di aplikasi Sushiroll.

Paket sushiroll

Ada dua cara mendapatkan kuota sushiroll, pertama adalah dengan membelinya melalui beranda aplikasi my axisnet, akan ada paket 1 giga dengan harga Rp2,000,-

Kedua yaitu dengan klaim gratis kuota sushiroll Axis. Namun untuk mendapatkan kuota gratis tersebut, setidaknya Anda sudah mencapai level Senior di aplikasi Axisnet.

Jika sudah level senior, Anda bisa mendapatkan kuota gratis sushiroll, begini caranya:

1. Buka aplikasi Axisnet yang terpasang di handphone.

2. Selanjutnya login dengan memasukkan nomor Axis yang digunakan.

3. Kemudian, masukkan juga kode OTP yang dikirimkan pada nomor yang digunakan.

4. Pada halaman utama, pilih menu ‘MyAXIS’ yanga ada di pojok kanan bawah.

5. Layar aplikasi akan memunculkan status level dari nomor Axis yang digunakan.

6. Pada menu Alifetime terdapat keterangan pilihan beberapa bonus.

7. Gulir layar dan cari hadiah kuota aplikasi. Jika sudah ketemu, pilih atau klik sushiroll untuk mengeklaim.

Setelah berhasil, Anda bisa cek bonus kuota 1giga sushiroll Axis di halaman utama aplikasi my axisnet yang bisa dinikmati selama 7 hari.

Merubah kuota sushiroll jadi reguler

Pastikan sudah punya kuota sushiroll Axis, karena trik atau config ini konek apabila kartu sudah berada di paket tersebut.

Pastikan juga sudah install aplikasi http custom (versi mod) jika belum punya aplikasinya silahkan Anda kunjungi disini.

Sekarang download config sushiroll Axis menggunakan http custom disini.

Sekarang download config sushiroll Axis menggunakan http injector disini.

Config Sushiroll Axis Direct disini.

Untuk tutorial menggunakan aplikasi HTTP injektor ini sudah pernah dibahas sebelumnya ya, atau bisa kunjungi cara internet gratis menggunakan aplikasi HTTP injector.

Bonus config sushiroll versi V2ray (trojan, vmess) disini, sebelum import file harus diekstrak dengan mudah menggunakan aplikasi Zip RAR File Extractor juga bisa menggunakan aplikasi lainnya.

Buat yang belum punya aplikasi DarkTunnel mod (premium) silahkan download disini.

Jadi intinya config sushiroll ini pasti akan konek atau jalan (work) serta berkurang untuk kuota tersebut, semoga berhasil ya sob :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment