Channel Trans Group Gelap di Parabola Ku Band, Apakah Ikut Paket Cling?

Update informasi paket parabola 2023
JEMBER, beritadi.com – Belakangan ini terdengar kabar terbaru mengenai televisi berlangganan (Pay TV) di Tanah Air. Melalui sosial media Facebook bahwa channel trans grup seperti Trans 7 dan Trans TV gelap atau mungkin teracak, khususnya antena parabola mini (Ku Band).

Baca juga: Disini Melayani Paket Cling Langsung Aktif

Sebenarnya, informasi ini juga sempat muncul di running text sistem siaran parabola. Kabarnya, untuk dapat menonton siaran channel trans group pengguna itu minimal berlangganan paket cling dengan harga mulai dari Rp 10.000 selama 1 bulan (30 hari).

Kemungkinan saja ya, kebijakan ini akan berlaku di semua pengguna receiver rekomendasi K-Vision dan Nusantara HD ataupun Nex Parabola.

Menurut informasi yang didapatkan, melalui forum satelit bahwa informasi channel trans tv dan trans 7 akan gelap berlaku mulai bulan Juli 2023 mendatang.

Pemberitahuan ini ditujukan kepada pelanggan pengguna antena Ku Band ya karena untuk pengguna parabola jaring masih gratis (FTA).

Dalam postingan tersebut menuai banyak komentar dari beberapa akun facebook.

Bahkan ada yang berkomentar semua channel akan berbayar. "Semua akan berbayar pasti, ga lama Chanel Emtek grup jg berbayar," katanya.

Ada juga yang komentar "Juragan paket full senyum," tulisnya.

Kita tunggu saja informasi tersebut, apakah ada perubahan pada tanggal 1 Juli 2023? Untuk kepastiannya masih nunggu kabar bulan Juli 2023.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment