Config HTTP Custom Axis Vision+ Unlock Akun SSH

Config Vision plus Axis dan XL
JEMBER, beritadi.com – Meski sudah banyak yang pasang jaringan Wi-Fi, namun paket internet berbasis kuota masih menjadi kebutuhan setiap hari. Selain itu juga bisa bebas mengakses koneksi internet dimana saja, kapan saja dan lebih praktis.

Baca juga: Config Unlimited Axis Slow DNS HTTP Injector, Joss

Seperti postingan sebelumnya bahwa oprek gratisan internet sebenarnya masih mudah di kartu Axis ataupun XL karena banyak bug yang bertebaran disana, seperti merubah kuota vision+ yang katanya unlimited.

Disini mimin menggunakan kartu Axis yang sudah mencoba beli lewat aplikasi myaxis paket vision plus dengan harga mulai dari Rp200,- dengan kuota sebesar 100MB per hari.

Untuk pengguna kartu XL Anda bisa beli paket vision+ ini dengan tambahan paket unlimited turbo yang dapat dibeli melalui aplikasi MyXL-XL Axiata.

Paket Vision+

Vision+ ini merupakan sebuah layanan aplikasi mobile streaming TV dan Video on Demand. Bermacam- macam konten opsi mulai dari Vision+ Originals, Channel TV Nasional serta Internasional terlengkap, Channel Premium, serta dapat menyaksikan ulang siaran Live Channel Televisi tertentu.

Setelah install aplikasi vision+ kita diharuskan untuk berlangganan, pembelinya juga bisa melalui aplikasi Myxl.

Adapun paket vision+ yang dapat dipilih adalah sebagai berikut. Paket Premium 7 hari, kuota data 1GB harga Rp1.000 Paket Premium 7 hari, kuota data 2GB harga Rp7.000 Paket Premium 7 hari, kuota data 5GB harga Rp20.000.

Config vision+ http custom

Untuk mendukung jalan config ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau beli paket vision plus tersebut.

Config Axis vision unlock ssh bisa didapatkan melalui url berikut disini.

Config ini juga untuk pengguna aplikasi injektor HTTP custom disini.

Config diatas sudah unlock ssh ya supaya bisa diganti menggunakan akun sendiri dengan mudah. Jangan lupa pakai HTTP custom versi beta (302) buat yang belum punya aplikasinya bisa download gratis disini.

Apabila lokasi Anda sinyalnya bagus untuk Axis ataupun XL tidak ada salahnya untuk mencoba dan siapa tau bisa unlimited. Tetapi setiap orang bebas menentukan seleranya masing-masing, semoga bermanfaat ya :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment