Sudah Terbukti dan Aman, Inilah Set Top Box yang Rekomendasi buat Youtube

Rekomendasi Set-Top Box TV Digital nonton youtube
JEMBER, beritadi.com – Jika sedang mencari Set-Top BOX TV Digital yang bisa youtube, tenang saja disini ada rekomendasinya buat Anda.

Baca juga: Cara Mengatasi Tombol Remote STB TV Digital Rusak

Memang semua merk STB bisa untuk nonton siaran channel televisi tanpa biaya atau gratis, namun jika Anda suka nonton youtube alangkah baiknya untuk beli yang rekomendasi supaya lebih aman, sesuai harapan dan tidak kecewa.

Selain untuk siaran TV Digital, menggunakan Set Top Box (STB) sekaligus bisa digunakan mengakses atau menonton Youtube dengan mudah dan tanpa iklan.

Tinggal menghubungkan jaringan wifi melalui alat dongel wifi dan colokkan ke port USB Set-Top Box untuk mengakses fitur youtube, IPTV dll.

Yuk langsung saja simak sampai selesai, inilah beberapa rekomendasi Set-Top Box TV Digital aman buat youtube yang bisa Anda miliki.

Set-Top Box bisa nonton Youtube

Semua Set-Top Box ini sebenarnya memang dibekali langsung dengan aplikasi bawaan Youtube, namun berikut ini STB TV Digital yang rekomendasi buat nonton youtube:

Set-Top Box merek Matrix

Pada dasarnya, perbedaan merek akan merujuk pada kualitas dari merek lainnya. Informasi ini diberikan karena penjual ingin berkomunikasi dengan calon pembeli mengenai kondisi barang yang ditawarkannya.

Ada banyak sekali jenis set-top box matrix yang dijual, dan terkadang pembeli masih bingung membedakan jenisnya. Karena semuanya rekomendasi lancar buat nonton youtube serta memiliki keunggulan yang hampir sama namun dengan harga berbeda.

Buat Anda yang memilih merek Matrix untuk dekodernya harus terlebih dahulu memahami perbedaan antara masing-masing jenis. Merek Matrix memiliki Apple Merah, Apple Kuning, Apple Silver, serta Apple Garuda atau DVB Apple DVB2IP.

Set-Top Box merek Unicom

Tidak beda jauh dengan matrix, Set-Top Box Merk Unicom dapat menjadi pilihan karena dinilai memiliki segudang keunggulan yang mampu bersaing dengan merk besar lainnya.

Set-Top Box Unicom ini juga menangkap sinyal digital (DVBT2) untuk diteruskan ke layar TV berupa siaran channel sehingga dapat dinikmati para penggunanya.

Tak hanya itu, puluhan fitur dan spesifikasi yang dijanjikannya juga cukup membuat semua orang melirik. Karena Set-Top Box Unicom terdapat fitur aplikasi pilihan termasuk bisa nonton youtube meskipun tanpa upgrade file, mungkin unlimited permanen.

Ada dua jenis, Unicom HD dan Unicom Apollo yang harganya juga cukup terjangkau yakni mulai dari Rp199.000 saja

Itulah beberapa rekomendasi merk set top box dan support YouTube terbaik yang bisa Anda pilih. Sebagai tambahan informasi, harga setiap merek set-top box mungkin berbeda-beda di setiap toko. Jadi, sesuaikan dengan kebutuhan saja, ya!

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment