Config Internet Gratis Axis Aplikasi SocksHttp plus Premium

Update config Axis SocksHttp premium
JEMBER, beritadi.com – Gratisan internet sampai saat ini masih diminati sebagian besar phreaker, ini karena merupakan seni atau kebiasaan yang sulit untuk ditinggalkan. Terlebih sekarang semakin banyak aplikasi injector, contohnya seperti SocksHttp plus.

Sama seperti aplikasi gretong lainnya, namun SocksHttp plus ini terbilang lebih ringan (no ads) tidak membuat HP mudah panas karena adanya iklan yang mengganggu.

Artikel ini ditujukan buat pengguna kartu Axis karena sampai sekarang provider Axis terbilang triknya lebih awet, bahkan bisa menghemat pengeluaran untuk pembelian paket data yang harganya semakin mahal, hehehe.

Menggunakan Aplikasi SocksHttp kartu Axis

SocksHttp plus ini merupakan aplikasi mungkin developer punya orang Brasil karena dalam keterangan google play terdapat bendera serta bahasanya yang berbeda.

Sedikit mimin mod aplikasi SocksHttp plus dengan versi premium no ads.

Agar trik ini berjalan dengan lancar usahakan kartu Axis sudah berada di paket unlimited gaming dengan batas limit sebesar 500MB setiap harinya.

Untuk mendapatkan paket secara gratis, Anda juga bisa dengan metode tembak paket dengan masa aktif paket selama 7 hari. Lumayan bisa buat kebutuhan disaat keluar rumah yang masih membutuhkan data internet untuk akses aplikasi sosial media.

Berikut tutorialnya:

Pertama install aplikasi SocksHttp plus premium disini.

Selanjutnya menggunakan contif yang bisa didapatkan disini, file berbentuk zip tinggal extrack ke sksplus.

Kemudian buka aplikasi SocksHttp lalu import config dengan cara klik simbol awan. Klik tanda (+) dan pilih import configuration, masukkan config yang sudah didapatkan.

Pastikan langkah diatas sudah benar dan terakhir takan MULAI sampai notifikasi VPN terhubung yang berarti internet gratis sudah berjalan dengan aplikasi SocksHttp.

Sudah bisa Internet Gratis Axis Aplikasi SocksHttp plus? silahkan ikuti tutorial diatas ya dan perlu diketahui bahwa tips-tips ini berjalan dengan lancar sesuai kuota yang didapatkan, misalnya booster game, booster sushiroll, booster youtube dan lainnya. Semoga bermanfaat :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment