Teknisi Elektronik Indonesia Gelar Acara Halal Bihalal di Aula Dira Cafe Kencong, Jember

Halal Bihalal TEI di Aula Dira Cafe 2023
JEMBER, beritadi.com – Dear teknisi elektronik, dalam rangka mewujudkan kekeluargaan seluruh anggota teknisi elektronik Indonesia (TEI) maka akan diadakan acara Halal Bihalal.

Rencananya acara ini akan dilaksanakan di Aula Dira Cafe, Kencong, Jember, jam 09:00 WIB (pagi) Minggu 14 Mei 2023.

Acara Halal Bihalal TEI korwil Jember, Lumajang dan Bondowoso ini juga akan di meriahkan oleh elktone Emola musik serta beberapa artis ternama.

Siapa yang boleh hadir dalam acara ini?

Sebenarnya acara ini terbuka untuk semua teknisi, termasuk anggota yang sudah pernah hadir di acara kopdar masing-masing anggota tanpa terkecuali.

"Bukan acaranya korwil Lumajang, karena ini untuk semua korwil. Termasuk Jember dan Bondowoso ya," kata Sena yang merupakan anggota TEI, ditemui di kediaman rumahnya, Selasa (2/5/2023).

Dirinya juga menegaskan, jika ada anggota teknisi elektronik luar anggota juga tidak akan menjadi masalah.

"Kalau ada anggota baru ikut, sangat tidak masalah dan bisa hadir dalam acara Halal Bihalal ini." ucap dia.

Mohon kiranya bagi yang bersedia hadir untuk mengabsen kehadirannya. Untuk wilayah Jember bisa menghubungi Rofan call/whatsapp 0822-5785-5236.

Serta untuk wilayah Lumajang silahkan hubungi Adit Teknisi call/whatsapp 0823-3542-2908.

Wilayah Kabupaten Bondowoso bisa langsung menghubungi bapak Basyory call/whatsapp 0852-5914-7016.

Biaya per peserta diperkirakan sekitar Rp35.000 sudah termasuk biaya tempat dan makan ya. Juga pembayaran bisa dilakukan di tempat, monggo.

Perlu diketahui bahwa, Teknisi Elektronik Indonesia singkatan (TEI) merupakan layanan service segala macam elektronik, pokoknya komplit ya. Serta terdapat banyak anggota korwil masing-masing daerah termasuk korwil Jember, Lumajang dan Bondowoso.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment