Axis Pakai Operamini Old Gratis Internet, Support Unduh File

Opera Mini gratis Internet kartu Axis Unlimited
JEMBER, Beritadi.com – Sedang mencari aplikasi operamini beta old ya? Belakangan ini lagi ramai kartu Axis bisa buka internet meskipun tidak ada paket kuota atau data.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mengakali supaya tembus Internet gratis, namun disini hanya menggunakan aplikasi operamini sudah bisa browsing bahkan download file.

Baca juga: Config Slow DNS Axis OPOK Dark Thunnel, Update SSH

Berbeda dengan artikel sebelumnya yang harus menggunakan aplikasi pihak ketiga, seperti HTTP Injector, KPN Thunnel, HTTP custom dan gratisan lainnya

Update trik memanipulasi paket opera mini Axis bisa di coba meskipun tanpa pulsa, tidak percaya gak usah jajal ben gak nyesel, buruan mumpung masih work.

Usahakan tidak ada pulsa yo, pertama ketik via dial *123*363# pilih paket bulanan. Setelah selesai paket akan aktif meskipun tidak ada pulsa (Rp, 0) atau gratis.

Buat para Phreaker, hal seperti ini sangatlah mudah karena sekarang (canggih) sudah tersedia banyak aplikasi yang memberikan kemudahan untuk bisa akses operator secara gratis.

Operamini versi 7.6.4

Menurut mimin, aplikasi ini lebih rekomendasi dibandingkan aplikasi operamini beta old lainnya, karena support download.

Buat yang mau aplikasinya bisa download disini. Setelah install, langkah selanjutnya buka aplikasi, lakukan setting dengan merubah protokol soket/http kemudian simpan.

Perlu diketahui bahwa kemungkinan trik ini tidak bisa semua TKP, namun tidak ada salahnya buat yang masih penasaran untuk mencobanya.

Disini sudah tes di kartu Axis paket Unlimited dan opok juga aman, jadi selamat mencoba ya :D

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment