Jasa Service dan jual Beli Kompor Gas Jember, Jawa Timur

Jasa Service kompor gas elpiji (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Jika berbicara mengenai dapur, tentu belum lengkap tanpa kehadiran alat masak utama alias kompor gas. Maka tak heran jika sekarang semakin banyak orang menggunakan kompor gas elpiji untuk memasak di dapur.

Namun, jasa service kompor gas di Kabupaten Jember dan sekitarnya masih jarang dibandingan jasa-jasa servis mesin cuci, kulkas, terlebih untuk peralatan elektronik seperti Televisi, Radio dan lainnya.

Ketika kompor rusak ataupun kompor gas sulit menyala dan berencana untuk mencari jasa servis, segera hubungi atau telepon di 082335454249

Seperti yang dialami oleh pengguna kompor gas, ibuk Sumin. Kompor beliau dua tungku, yang satu susah dinyalakan dan satunya tidak bisa di putar atau berkarat.

"Biasanya saya ketuk ujung regulator kompor bisa nyala, tapi sekarang tidak bisa nyala," katanya.

Ia juga menambahkan, pernah melakukan lepas pasang regulator tetapi belum ada perubahan.

"Saya lepas regulator dan pasang lagi namun kompor gas masih belum bisa menyala," pungkasnya.

Rekomendasi perbaikan

Memang sebaiknya serahkan kepada tukang atau jasa perbaikan kompor gas supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Karena sebagian besar masyarakat khususnya pengguna baru tidak mengetahui ciri-ciri kompor gas yang mengalami kendala atau masalah.

Mungkin ini sepele, namun jika sampai teledor bisa berdampak besar. Untuk menghindari hal buruk terjadi sebaiknya kita melakukan atau menghubungi jasa servis spesialis kompor khususnya wilayah Jember.

Disini melayani

- Kompor susah nyala
- Api berwarna merah
- Api kompor kecil
- Kompor bunyi blup
- Kompor mati total
- Jual beli kompor gas
- Dll


Jadi sekarang tak perlu bingung lagi untuk mencari tukang jasa servis kompor anda serahkan pada ahlinya. Layanan service kompor gas elpiji di rumah, pemilik kompor tinggal menghubungi kami.

#DIRUMAHAJA
#AMANDIRUMAH
#SERVICEKOMPOR

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment