Config Kartu Axis Edukasi HTTP Custom Update Januari 2023

Logo HTTP custom Config Axis terbaru 2023
JEMBER, Beritadi.com – Sedang mencari config HTTP Custom Axis edukasi? Sebenarnya, paket kuota edukasi ini merupakan sebuah paket internet untuk mendukung aktivitas belajar siswa dan mahasiswa dengan akses data gratis ke platform pembelajaran online seperti Ruangguru,Quipper, Rumah Belajar, Zenius, Sekolahmu dan lainnya.

Setiap pembelian baru kartu perdana Axis, kamu bisa langsung mendapatkan kuota bonus spesial selama 60hr setelah sukses melakukan aktivasi/registrasi.

Baca juga: Config Slow DNS Axis OPOK Dark Thunnel, Update SSH

Seperti melansiir dari website Axis, bahwa setiap pembelian kartu perdana bisa mendapatkan bonus kuota aplikasi seperti bonus kuota edukasi, bonus kuota untuk konferensi, nelfon sepanjang hari, dan nge-game tak henti-henti.

"Dapatkan bonus kuota untuk akses aplikasi, bonus kuota edukasi, bonus kuota untuk konferensi, nelfon sepanjang hari, dan nge-game tak henti-henti selama 60 hari hanya dengan Kartu Perdana AXIS 2021," katanya.

Namun banyak yang mengeluhkan kuota tersebut karena hanya bisa akses situs tertentu saja. Nah daripada dibuang begitu saja, kuota ini ternyata masih bisa kamu rubah menjadi kuota reguler. Salah satunya yaitu merubah kuota edukasi menjadi reguler menggunakan apliakasi HTTP Custom, bagaimana caranya?

Perlu diketahui juga, Kuota edukasi ini juga bisa dibeli dan sudah tersedia melalui aplikasi My Axis dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp. 800,-, kamu bisa mendapatkan kuota sebesar 2 GB berlaku selama satu hari.

Berikut cara merubah kuota edukasi Axis menjadi kuota reguler

1. Pastikan koneksi data Internet terhubung dan jaringan stabil.

2. Pasang aplikasi HTTP Custom versi 302 (beta) Anda bisa mengunduhnya secara gratis disini.

3. Buka HTTP Custom.

4. Kemudian klik import file pojok bawah. Untuk file config sudah tersedia dibawah.

5. Setelah diimport, kemudian jalankan dengan klik tombol CONNECT.

6. Tunggu proses menghubungkan, hingga muncul tanda kunci di bar notifikasi.

Sekarang kamu bisa menggunakan config HTTP Custom berikut ini supaya bisa dengan mudah merubah Kuota edukasi menjadi kuota reguler.

Selama triknya masih bisa, Config HTTP Custom akan selalu update bahkan lebih mantap lagi Anda bisa menggunakan akun SSH sesuai keinginan

Config Axis Edukasi HTTP Custom multi akundisini “baru”

Config Axis Edukasi HTTP Custom server terbaru disini “baru”

Jadi sementara yang didapatkan dalam artikel ini adalah memanfaatkan kuota edukasi menjadi reguler. Untuk artikel berikutnya yaitu cara merubah kuota Conference jadi reguler menggunakan apliakasi HTTP Custom dengan mudah.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment