Config Terbaru Axis Unlimited Game - Bisa VC dan Panggilan Suara

Logo opentunnel aplikasi SSL TLS SSH
JEMBER, Beritadi.com – Memang benar, kuota internet sekarang menjadi kebutuhan pokok sehari-hari. Sebagian besar orang rela menggelontorkan puluhan bahkan ratusan ribu rupiah per bulan demi mendapatkan kuota internet.

Baca juga: Config Opentunnel Kuota Belajar Axis Terbaru

Tetapi tidak semua orang mampu membeli paket internet tersebut. Mahalnya harga kuota internet membuat banyak orang mencari cara agar bisa memanfaatkan kuota aplikasi menjadi kuota reguler.

Salah satu contoh kuota unlimited game kartu Axis 1 giga per hari. Paket ini bisa didapatkan secara gratis setiap hari (SK) yang berlaku.

Sebelum memulai, Anda wajib install aplikasi alat opentunnel tanpa iklan (no ads) disini. Sama seperti aplikasi gratisan lainnya, opentunnel juga bisa merubah kuota Axis Game menjadi reguler.

Berikut cara terbaru merubah kuota Axis Game supaya menjadi kuota reguler

Pastikan sudah menginstall aplikasi opentunnel, aplikasi ini membutuhkan config file agar bisa berjalan dengan baik dan dapat terhubung dengan Internet.

Config Axis v2 merupakan file konfigurasi dari aplikasi opentunnel. Dengan menggunakan file config ini Anda masih bisa mengakses internet menggunakan kartu Axis, meskipun kartu tersebut tanpa kuota dan tidak ada pulsa.

Config bisa didapatkan secara gratis disini dan pastikan kartu Axis tersebut ada paket kuota Unlimited Game. Selanjutnya import dan jalankan dengan cara tekan START.

Mudah sekali bukan? Itulah cara merubah kuota Axis Game menjadi kuota reguler (bisa buka semua aplikasi) menggunakan opentunnel. Config ini sudah diuji dan sudah bisa digunakan video call dan panggilan suara Whatsapp :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment