Dapatkan Aplikasi VPN Teknisi Unlimited Mod Sekarang Juga, GRATIS

VPN Teknisi profesional Mod Unlimited (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – VPN teknisi merupakan aplikasi yang dimodifikasi sedemikian rupa dari versi aslinya dan istilah kerennya yaitu VPN Apk Mod. Meski memiliki fungsi yang serupa, namun VPN teknisi memiliki beberapa kelebihan daripada VPN versi aslinya.

Baca juga: [Update] Kumpulan Website Penyedia VPN Gratis

Pada dasarnya, VPN (Virtual Private Network) awalnya dibuat dengan tujuan mengkoneksikan jaringan antar gedung perkantoran secara aman dan dapat menggunakan jaringan kantor dari rumah atau tempat lain.

Sedangkan pada saat ini, VPN sudah banyak digunakan oleh pengguna internet di seluruh dunia. Tujuannya adalah untuk mendapatkan koneksi ke internet secara aman, pribadi (private), dan dapat mengakses suatu jaringan secara remote.

Meski memiliki kelebihan, aplikasi VPN teknisi ini juga memiliki beberapa kekurangan, yaitu tidak ada log notifikasi, config tetap terkunci supaya aman :D

Kelebihannya sudah terdapat config Booster Video, Booster Music, Booster Sosmed, Booster Tiktok. Anda tertarik? Silahkan dapatkan aplikasinya disini

Hal yang perlu diingat adalah username atau password yang digunakan memiliki hak akses untuk dapat menggunakan VPN teknisi tersebut. Setiap pengguna diharuskan untuk mengisi username dan password.

Baca juga: Cara Menggunakan PPTP/L2TP VPN Lewat HP Android

Untuk mendapatkan username silahkan kunjungi tcpvpn.com, pilih server Asia (select VPN asia) kemudian pilih akun Singapore, gulir ke bawah lalu pilih Server TCP SG MCT1.

Langkah selanjutnya yaitu menggunakan username dan password Anda yang baru di aplikasi VPN teknisi Parabola tersebut.

Untuk wilayah Jawa Timur aplikasi VPN teknisi masih aman, jadi buat wilayah lainnya silahkan dicoba biar tidak penasaran :D

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment