Upin & Ipin Sekarang Tumbuh Rambut Usai Diledek Fizi, Tayang Hari ini di MNCTV

Upin dan Ipin tumbuh rambut (ilustrasi gambar)
JEMBER, Upin dan Ipin season terbaru 2021 – Buat para penggemar upin dan ipin, tentu saja tidak mau terlewatkan episode terbaru Film animasi yang akan tayang sore ini.

Hari ini Rabu 17 Februari 2021 jadwal acara TV MNCTV akan menghadirkan program yang menarik dan menghibur seperti sinetron upin dan ipin.

Sebuah keajaiban terjadi pada season kali ini, yaitu Upin dan Ipin 'Tumbuh Rambut'.

Cerita ini berawal saat Upin, Ipin, Mail, Susanti dan Mei Mei asik bermain laying-layang di tanah lapang. Pada saat bersamaan Fizi dan Ehsan sedang asik berfoto menggunakan ponsel pintarnya. “Rambut gaya baru!” ungkap Ipin kepada Fizi dan Ehsan.

“Kita pakai krim rambut ajaib, punya Ehsan,” ucap Fizi pada mereka.

Selanjutnya Upin dan Ipin meminta untuk meminta krim rambut tersebut kepada Fizi dan Ehsan. Namun jawaban dari Fizi membuat Mei Mei, Mail, Ehsan dan Susanti tertawa dan berlari meninggalkan Upin dan Ipin. “Bagaimana mau pakai krim rambut, kalian kan botak!” jawab Fizi.

Upin dan Ipin sedih dan menangis setelah diejek oleh Fizi kerana botak, mereka memakai ramuan rambut mujarab dari Tok Dalang. Kemudian keesokan harinya, hal ajaibpun terjadi rambut Upin dan Ipin tumbuh dan membuat semua temannya kaget, Opah kaget, Cikgu dan Tok Dalang pingsan.

Penasaran dengan kisahnya? Yuk, segera pasang parabola TV dan jangan lupa menikmati tayangan menarik serta keseruan menonton berbagai macam tayangan mulai dari kartun yang menghibur hingga film favorit dan Drama terbaik.

Baca juga: Antena Parabola TV Murah - Informasi Harga Terbaru

Untuk pemasangan parabola TV bisa menghubungi 082335454249

Via telepon: +6282335454249

Via Whatsapp: https://wa.me/6282335454249

Harga dijamin murah dan terjangkau, channel lengkap, termasuk RCTI, MNC, GTV, INDOSIAR, SCTV dan lainnya. Jadi segera beralih menggunakan antena parabola supaya mendapatkan kualitas gambar yang jernih dan anti semut.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment