Pria di Lumajang Tewas Dibacok, Diduga karena Motif Asmara, Pelaku Ditangkap

Gambar ilustrasi pembacokan di Lumajang
LUMAJANG, Beritadi.com – Diduga karena ada masalah asmara, Adim (37) pria asal Warga Dusun Cikalan, Desa Tempeh Kidul, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, ini tewas dengan cara dibacok, Sabtu (13/6/2020) pagi.

Diketahui pelaku pembunuhan itu adalah tetangga korban, yang bernama Suriyanto (42), Warga Dusun Ngebruk, Desa Tempeh Kidul, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Menurut Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto melalui Kasubbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro menjelaskan bahwa, tersangka sudah ditangkap dan mengakui segala perbuatannya.

"Tersangka merasa sakit hati karena korban ada hubungan asmara dengan istrinya," ujar Catur.

Menurutnya, kejadian pembacokan tersebut terjadi di depan warung Ibu Lerap, Sabtu pagi sekitar pukul, 09.00 WIB.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka bacokan yang cukup parah. Sehingga korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

"Korbannya dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Pasirian, namun karena korban mengalami luka yang cukup parah, akhirnya korban meninggal dunia saat dalam perjalanan,” katanya.

Hingga kini, tersangka masih diamankan di tahanan Mapolres Lumajang. "pelaku sudah kita amankan dan kini masih dalam penyelidikan anggota. Para saksi juga masih kita periksa," tandasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment