Tetap di Rumah, Servis Parabola Jember Siap Melayani

Gambar service parabola di Jember (ilustrasi)
JEMBER, Beritadi.com — Masalah kerusakan di parabola terjadi, karena namanya juga alat, jika bekerja terus semakin lama komponennya akan semakin melemah dan siaran parabola tidak dapat berfungsi maksimal. Jika salah satu komponennya rusak maka siaran parabola tidak dapat berfungsi lagi.

Baca juga: Abdul, Tukang Servis Parabola Panggilan di Jember

Karena ruang gerak masyarakat masih dibatasi, terkait imbauan pemerintah agar tetap di rumah saja untuk menghindari corona. Jadi apabila parabola Anda tidak berfungsi dengan baik atau membutuhkan jasa servis dan pasang baru parabola bisa hubungi 082335454249 atau Whatsapp https://wa.me/62895370095999 maka akan segera di respon dan siap melayani Anda.

Antena Parabola bentuknya seperti piringan yang memiliki daya jangkau tinggi untuk menerima satelit, umumnya diketahui sebagai komunikasi seperti, televisi, radio, data, juga digunakan untuk radiolocation (radar) pada bagian UHF and SHF dari spektrum gelombang elektromagnetik. Bahkan hingga kini masih digandrungi oleh masyarakat karena dapat menikmati siaran televisi secara gratis tanpa bayar bulanan.

Titik fokusnya ditempatkan sebuah alat yang biasa disebut LNBF untuk mengubah sinyal dari gelombang radio menjadi sinyal listrik, kemudian menggeser rentangnya dari C-band atau Ku-band menjadi L-band.

Mungkin antena parabolatv Anda bermasalah, bisa menghubungi jasa servis tersebut. Kami juga melayani pasang baru parabola jenis apa aja, serta service parabola berbagi jenis khususnya di wilayah Jember dan sekitarnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment