Warga Jember Siaran TV Kabel Hilang, Pindah Pasang Antena Digital

Channel TV Kabel Jember sering gangguan (istimewa)
JEMBER, beritadi.com – Pelanggan juga dianggap sebagai aset berharga dalam berbisnis, sehingga muncul istilah "pelanggan adalah raja". Oleh sebab itu, memberikan pelayanan terbaik menjadi faktor utama dalam mencapai kesuksesan dalam pekerjaan.

Ketika pelanggan merasa dilayani dengan baik, mereka (user) tidak akan merekomendasikan kepada orang lain, user pasti akan kembali lagi untuk menghubungi Anda.

Setiap perusahaan tentu mengalami situasi di mana pelanggan mengeluhkan hal-hal seperti produk, layanan, atau pengalaman yang tidak memuaskan. Oleh karena itu, keluhan pelanggan dapat dianggap sebagai indikasi bahwa ada kebutuhan atau harapan yang belum terpenuhi.

Salah satu contoh keluhan pelanggan yang dialami oleh Ibu Mujdi (46) warga jalan Semeru, Kebonsari, Kabupaten Jember yang sudah lama TV kabelnya mengalami gangguan.

"Saya sudah bertahun-tahun berlangganan TV Kabel, namun akhir-akhir ini sering gangguan" ucapnya.

Ia juga menambahkan, bahwa setiap kontak customer service responnya menyatakan ada maintenance. Hal tersebut yang membuat alasan Ibu Mujdi untuk beralih untuk pasan Antena TV di rumah.

"Setiap hari saya kontak customer service katanya sedang gangguan. Tapi sampai sekarang saya tidak bisa menonton TV mas," katanya.

Pasang STB TV Digital

Hingga akhirnya beralih untuk menggunakan atau pasang Antena TV digital di rumah.

Beliau menghubungi teknisi elektronik untuk pasang Set-Top Box TV digital di jalan Semeru, Jember.

"Untuk mengisi suasana sepi di rumahnya, akhirnya saya pasang antena TV digital," pungkasnya.

Memang ketika berada di rumah, mungkin hanya mengandalkan program Televisi sebagai sumber informasi. Hal ini menjadi salah satu cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu.

Jangan biarkan suasana rumah Anda sepi dan membosankan. Segera pasang Antena TV digital kualitas gambar bagus, sehingga Anda dapat menikmati tayangan televisi dengan gambar bersih berkualitas.

Langsung hubungi kami via telepon/whatsapp 0823-3545-4249.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment