Begini Cara Internet Gratis Telkomsel Aplikasi HTTP Custom Terbaru

Config Telkomsel opok HTTP custom unlock SSH
JEMBER, beritadi.com – Trik internet gratis tentunya menjadi idaman setiap pengguna smartphone. Kendati demikian, gratisan inet ini jarang diterapkan karena harga paket kuota sudah terjangkau, apalagi sekarang sudah banyak yang beralih ke wifi.

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk gratis Internet. Namun yang paling berpengaruh adalah lokasinya belum bisa menerima sinyal dengan baik,kecuali menggunakan kartu Telkomsel.

Urusan sinyal dan jaringan internet, selama ini kartu Telkomsel masih yang terbaik. Selain itu, kualitas jaringan memiliki peran penting dalam menghadirkan layanan bagi para pelanggan.

Sebagai pengguna handphone (HP) pasti Anda pernah mengalami boros kuota, terkadang juga cepat habis. Borosnya penggunaan kuota internet tentu bikin kantong jebol, biar tidak berkelanjutan, alangkah baiknya menggunakan trik internet gratis kartu Telkomsel.

Meskipun limit tetapi masih bersyukur ya, karena sekarang juga jarang ada trik internet yang bisa unlimited, kecuali menggunakan kartu XL axiata di paket akrab atau flex.

Oke lanjut bagaimana cara internet gratis

1. Pastikan kartu Telkomsel masih aktif, sekarang download aplikasi HTTP custom lewat playstore atau disini.

2. Buka aplikasi HTTP custom, kemudian import config dengan cara klik tanda (+)

3. Config telkomsel bisa diambil disini.

4. Sekarang jalankan aplikasi HTTP custom dengan menekan tombol CONNECT

5. Tunggu proses menghubungkan, hingga muncul tanda kunci di bar notifikasi itu sudah terhubung atau konek.

Tips internet gratis Telkomsel menjadi salah satu pilihan ketika pergi keluar rumah yang masih membutuhkan koneksi internet.

Selain itu, secara tidak langsung Anda sudah menghemat pengeluaran uang untuk beli paket kuota.

Jadi buat para pengguna kartu Telkomsel, Anda bisa mencoba trik ini ya. Tinggal download config file, langsung import dan jalankan aplikasi HTTP custom. Semoga berhasil :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment