Cek Sekarang, Axis Hadirkan paket Data Internet Murah, cuma Rp1

Promo Axis paket murah meriah
JEMBER, Beritadi.com – Sedang ramai dibicarakan soal pembelian kuota data Internet murah, khususnya pengguna kartu Axis (Axiata). Salah satu operator seluler yang bekerja sama dengan PT XL Axiata Tbk ini menghadirkan promo gila-gilaan.

Kabarnya promo ini berlaku untuk semua pengguna kartu Axis baik untuk pelanggan lama maupun baru semua bisa mendapatkan paket kuota sebesar 1,5 giga hanya dengan Rp 1 saja.

Menurut informasi, Axisnet memberikan potongan harga atau diskon dalam rangka memeriahkan peringatan hari pelanggan nasional (hapelnas) khususnya kepada setiap pelanggan setia.

Perlu diketahui bahwa paketan ini hanya berlaku untuk seharian, dengan rincian kuota utama 1 giga dan 500MB untuk akses aplikasi tiktok.

Beli paket murah Axis

Paket Axis Rp 1 dapat 1,5 giga ini bisa dibeli melalui aplikasi Axisnet Pastikan Anda sudah install aplikasinya, akan ada tampilan menu beranda axisnet.

Apabila paket diaktifkan, maka pulsa akan dipotong otomatis dan pemberitahuan akan dikirimkan pada nomor penerima melalui pesan singkat atau sms.

Kuota dari paket internet murah meriah dari Axis ini berlaku di semua jaringan 2G, 3G, dan 4G selama 24 jam dengan masa aktif hanya sehari.

Jika sudah melewati satu hari, maka paket tersebut otomatis akan hilang. Jadi buat Anda pengguna kartu Axis buruan beli paket nya sekarang juga ya, sangat murah sekali loh.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment